Fakta Ma Dong Seok, Suami Aktris Ye Jung Hwa yang Diam-Diam Sudah Menikah

Minggu, 23 Oktober 2022 - 21:42 WIB
loading...
Fakta Ma Dong Seok, Suami Aktris Ye Jung Hwa yang Diam-Diam Sudah Menikah
Ma Dong Seok, aktor Korea Selatan, muncul membawa kabar bahagia. Bintang film Train To Busan ini dikabarkan sudah menikah dengan aktris Ye Jung Hwa. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ma Dong Seok , aktor Korea Selatan , muncul membawa kabar bahagia. Bintang film Train To Busan ini diam-diam sudah menikah dengan aktris Ye Jung Hwa .

Kabar Dong Seok telah menikah diungkapkan oleh sang aktor sendiri saat hadir dalam acara Beautiful Artist Awards ke-12 belum lama ini. Pengumuman itu sontak menggegerkan masyarakat.



Ma Dong Seok merupakan aktor Korea Selatan yang cukup mendunia. Ia dikenal sering tampil membintangi sejumlah film Hollywood, salah satunya Eternals garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berikut deretan fakta menarik dari sosok Ma Dong Seok, suami aktris Ye Jung Hwa.

1. Debut Akting Sejak 2005

Ma Dong Seok sudah cukup terkenal di industri hiburan. Ia memulai kariernya pada 2005. Pria kelahiran 1971 itu pertama kali muncul dalam film Heaven's Soldiers. Film tersebut digarap oleh sutradara Min Joon-Ki.



2. Beradu Akting dengan Gong Yoo dalam Train to Busan

Nama Ma Dong Seok semakin dikenal di kancah perfilman dunia khususnya saat membintangi film Train to Busan. Dalam film tersebut, Dong Seok beradu akting dengan aktor terkenal Gong Yoo.

Dalam film bergenre horor thriller itu, Dong Seok berperan sebagai Sang Hwa, pria yang rela mengorbankan nyawanya untuk menjaga sang istri yang sedang hamil dari serangan zombi. Aktingnya dalam film yang rilis pada 2016 itu pun mendapat banyak pujian dari netizen.

3. Gabung dengan MCU

Satu lagi fakta menarik dari sosok Ma Dong Seok, yaitu berhasil gabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia ikut bermain dalam film superhero Eternals yang rilis tahun 2021.

Dalam film tersebut, Ma Dong Seok menunjukkan bakat bela dirinya. Ia juga beradu akting dengan sejumlah bintang Hollywood seperti Angelina Jolie dan Richard Madden.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)