Olivia Wilde Tepis Rumor Cinta Segitiga antara Harry Styles, Dirinya, dan sang Mantan

Minggu, 23 Oktober 2022 - 22:15 WIB
loading...
Olivia Wilde Tepis Rumor Cinta Segitiga antara Harry Styles, Dirinya, dan sang Mantan
Harry Styles dan Olivia Wilde. Foto/Backgrid via People
A A A
JAKARTA - Jalinan cinta Harry Styles dengan Olivia Wilde tengah menuai sorotan. Beberapa minggu lalu, dua sejoli yang terlibat dalam film Don't Worry Darling ini terlihat merayakan perilisan film mereka dengan makan malam bersama. Kebersamaan itu seolah menepis rumor tak sedap yang menyebutkan hubungan mereka merenggang.

Isu yang menerpa Harry Styles dan Olivia Wilde berembus karena keduanya kerap terlihat tampil berjauhan selama proses pembuatan hingga promosi film Dont Worry Darling. Selama berminggu-minggu, mereka menjaga jarak. Banyak yang menduga hal ini terjadi lantaran perselisihan antara Wilde dan Florence Pugh, yang menjadi lawan main Harry Styles dalam film tersebut.



Terkait kisah asmaranya dengan mantan personel One Direction tersebut, Wilde yang merupakan sutradara film Don't Worry Darling, jadi sorotan utama karena perpisahannya dengan Jason Sudeikis terjadi saat menjalani proses syuting film ini. Padahal, keduanya sering dijuluki couple goals di Hollywood.

Wilde tiba-tiba diketahui mulai berpacaran dengan Harry Styles yang merupakan bintang utama film tersebut. Spekulasi pun beredar, mengatakan bahwa keduanya berselingkuh selama berada di lokasi syuting.

Mengenai isu tak sedap ini, saat mempromosikan Don't Worry Darling, Wilde bersikeras bahwa tidak ada keterkaitan hubungannya dan Sudeikis dengan Styles.



Dilansir dari Pagesix, Minggu (23/10/2022), Wilde menyebut bahwa hubungannya dengan Sudeikis sudah berakhir sebelum ia bertemu Harry Styles.

"Pernyataan lengkap bahwa aku meninggalkan Jason untuk Harry sama sekali tidak akurat," kata Wilde kepada Vanity Fair.

"Hubungan kami sudah berakhir jauh sebelum saya bertemu Harry," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7943 seconds (0.1#10.140)