Di-mention Aldi Taher untuk Baca Quran, Begini Respons Menohok Anji

Senin, 24 Oktober 2022 - 04:40 WIB
loading...
Di-mention Aldi Taher untuk Baca Quran, Begini Respons Menohok Anji
Aldi Taher menandai atau me-mention Instagram Anji eks vokalis Drive dalam postingan terbarunya. Foto/Instagram Anji
A A A
JAKARTA - Aldi Taher kerap melakukan hal unik yang dibagikan melalui akun Instagramnya. Seperti menandai atau me-mention artis secara acak pada unggahannya.

Dalam beberapa unggahannya, Aldi Taher memang kerap menandai sejumlah artis terkenal dari luar maupun dalam negeri. Misalnya saja Justin Bieber, Slipknot, BLACKPINK, Wika Salim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan sebagainya.

Nah, pada salah satu unggahan terbarunya, ada sesuatu yang mengejutkan, di mana Aldi Taher menandai atau me-mention Instagram Anji eks vokalis Drive. Pria berjuluk Raja Pansos ini menandai Anji pada unggahan video dirinya saat tengah membaca Al Quran.



Namun, isi video tersebut tidak sampai di situ saja. Rupanya Aldi Taher menyebut pula nama Anji di sana. Aldi menyerukan ajakan untuk membaca Al Quran pada Anji, serta mengimbau sang vokalis agar jangan takut dan malu membaca kibat suci umat Islam tersebut.

"Dengan baca Al Quran insya Allah badan sehat, insya Allah selamat dunia di alam kubur dan di akhirat. Bang Anji Manji jangan malu, jangan takut untuk baca Al Quran, rekam posting juga buat contoh anak-anak kita," tutur Aldi Taher pada video yang diunggahnya, dikutip Minggu (23/10/2022).

Tidak berhenti di situ, Aldi Taher juga bercerita tentang percakapannya dengan Anji perihal ingin menjadi bintang tamu.

"Bang Anji saya cuma pengin di podcast Abang, Abang baca Al Quran, terus beliau bilang? 'Gua maunya bahas yang lucu-lucu aja', terus saya balas 'Bang gua pelawak Bang, kurang ngelawak apa gua Bang, gua kabur dari ring tinju," tutur Aldi Taher.

"Terus gua bales lagi, Bang Anji mending kita baca Al Quran, mencontohkan diri kita, anak kita, dan istri kita, dan semua sebagai public figure," lanjutnya.



Melihat postingan tersebut dan ditandai pada caption serta di-mention namanya di video, Anji tidak tinggal diam. Pelantun hits Dia tersebut melontarkan komentar di postingan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)