5 Artis Korea Berhenti Akting karena Sakit, Nomor 3 Idap Leukemia Akut

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
5 Artis Korea Berhenti Akting karena Sakit, Nomor 3 Idap Leukemia Akut
Beberapa artis Korea berhenti akting karena sakit. Mereka didiagnosa mengidap penyakit serius seperti kanker nasofaring, leukemia akut hingga aneurisma akut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea berhenti akting karena sakit . Mereka didiagnosa mengidap penyakit serius seperti kanker nasofaring, leukemia akut hingga aneurisma akut.

Penyakit yang diidap artis Korea ini membuat mereka terpaksa berhenti dari akting yang telah membesarkan namanya. Bahkan, kondisi tersebut dialami saat mereka berada di puncak karier.

Karena itu, untuk fokus pada kesembuhan, para artis Korea ini menghentikan semua kegiatannya. Beruntung setelah menjalani serangkaian pengobatan, mereka kini sudah dinyatakan sembuh dan kembali beraktivitas.

Mereka kembali ke dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu, bintang iklan, model hingga memerankan drama atau film. Berikut daftar artis Korea berhenti akting karena sakit seperti dilansir dari Kdrama Stars, Senin (24/10/2022).



1. Kim Woo Bin

5 Artis Korea Berhenti Akting karena Sakit, Nomor 3 Idap Leukemia Akut

Foto/Kdrama Stars

Aktor tampan Kim Woo Bin berada di puncak kariernya ketika didiagnosa menderita kanker nasofaring pada 2017. Dia terpaksa harus menghentikan sebagian besar aktivitasnya untuk bisa mendapatkan perawatan intensif guna kesembuhan.

Aktor tersebut beristirahat dari dunia hiburan selama beberapa tahun. Baru-baru ini dia membuat comeback yang paling ditunggu-tunggu dengan film berjudul Alienoid dan drama Our Blues.

2. Moon Geun Young
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)