Viral Video Lesti Kejora Diusir dari Studio Televisi, Ramzi Bongkar Fakta Sebenarnya

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:20 WIB
loading...
Viral Video Lesti Kejora Diusir dari Studio Televisi, Ramzi Bongkar Fakta Sebenarnya
Belakangan ini viral video Lesti Kejora diusir dari studio televisi di media sosial. Hal tersebut lagsung disoroti Ramzi selaku orang terdekat dengan Lesti. Foto/Instagram Ramzi
A A A
JAKARTA - Belakangan ini viral video Lesti Kejora diusir dari studio televisi di media sosial. Hal tersebut lagsung disoroti Ramzi selaku orang terdekat dan sering bekerja sama dengan Lesti.

Video itu disebut sebagai buntut dari aksi boikot Lesti dan sang suami, Rizky Billar dari televisi. Namun, Ramzi dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

"Itu cuma wara-wiri di sosial media. Diedit-edit," kata Ramzi dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

Ramzi menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Menurut pembawa acara kenamaan Tanah Air itu, video tersebut diambil saat jeda iklan sebuah program acara dangdut yang dipandu oleh dirinya dan Lesti sebagai juri.





"Videonya diedit. Emang kita langi combreak, lagi syuting," jelas Ramzi.

Di sisi lain, Ramzi enggan mengomentari soal kabar Lesti dan Billar yang diboikot dari TV usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Bukan saya yang punya perusahaan. Bukan kapasitas saya juga," ujar Ramzi.

Sebagai sahabat, Ramzi memilih bungkam soal permasalahan Lesti. Dia hanya meminta masyarakat untuk mendoakan pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu.



"Takut gue salah. Kita doain Dede, bisa menjalani semua ini dengan baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)