Batal Menikah dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi Disebut Tak Jantan

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:16 WIB
loading...
Batal Menikah dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi Disebut Tak Jantan
Ridho Ilahi batal menikah dengan Dinar Candy. Ayah Dinar, Acep Ginayah pun menyebut Ridho tidak jantan dan bukan pria bertanggung jawab terhadap putrinya. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Ridho Ilahi batal menikah dengan Dinar Candy . Ayah Dinar, Acep Ginayah pun menyebut Ridho tidak jantan dan bukan pria bertanggung jawab terhadap putrinya.

Menurut Acep, pria seharunya bertanggung jawab pada perempuan yang dia cintai. Terlebih jika mereka sudah mengenal keluarga masing-masing.

"Semenjak sekarang jadi banyak yang manfaatin dia, jadi bapak pilih-pilih. Yang penting bapak, cowoknya yang baik, jantan. (Ridho Ilahi) nggak jantan dan nggak tanggung jawab dong," kata Acep di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Dinar mengaku dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Ridho semenjak putus. Padahal, sebelumnya Dinar dan Ridho sudah menjalani sesi prewedding dan mengumumkan rencana lamaran mereka.





"Nggak ada komunikasi lagi," jelas Dinar.

Setelah batal menikah, Dinar sadar betul bahwa mencari suami yang akan menjadi pasangan hidupnya bukan hal mudah. Karena itu, dia saat ini memilih untuk fokus berkarier meski diminta sang ayah untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

"Banyak netizen bilang nikah aja tapi semua harus direncanakan, karena ke depannya nggak tau gimana. Jadi harus prepare untuk pondasi, kuat secara ekonomi, mental, emosional. Kalau memang sudah oke ya udah," tutup Dinar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)