Dinar Candy Ogah Cari Pacar Lagi usai Putus dengan Ridho Ilahi, Ini Alasannya

Minggu, 11 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
Dinar Candy Ogah Cari Pacar Lagi usai Putus dengan Ridho Ilahi, Ini Alasannya
Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah resmi berakhir beberapa waktu lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh DJ berusia 29 tahun itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah resmi berakhir beberapa waktu lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh DJ berusia 29 tahun itu.

Dinar pun mengungkap hal yang ia duga sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.

"Disangkanya aku selingkuh sama bule, gitu," kata Dinar Candy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Usai putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy baru-baru ini mengaku tak ingin menjalin hubungan asmara dan ingin fokus dengan pekerjaan.



"Nggak ah, mendingan kayak gini lebih banyak duitnya kalau kayak gini 'kan bebas," ujar Dinar Candy dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (11/9/2022).

"Penghasilan aku bisa ganas banget. Kalau aku single tu, aku kayak lebih explore apapun. Bisnis, syuting masih jalan, DJ apalagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengungkap dengan statusnya yang saat ini single, dia bisa fokus bekerja dan mempunyai penghasilan besar.

"Kalau jadi semua penghasilannya bukan mainkan, bukan puluhan atau ratusan, ini miliaran ke atas," ungkap Dinar.

Dinar Candy diketahui kembali memutuskan hubungannya dengan Ridho Ilahi. Tak seperti sebelum-sebelumnya, ia mengatakan tak akan kembali lagi ke pelukan aktor FTV tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)