Tuntaskan Perjuangan Musim Lalu, Martin Manurung Kembali Jajal Audisi Indonesian Idol di Medan

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
Tuntaskan Perjuangan Musim Lalu, Martin Manurung Kembali Jajal Audisi Indonesian Idol di Medan
Martin Manurung, salah satu peserta audisi Indonesian Idol di Medan mengaku ingin menuntaskan perjuangannya musim lalu. Martin pernah mengikuti kontes ini. Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
JAKARTA - Martin Manurung, salah satu peserta audisi Indonesian Idol di Medan mengaku ingin menuntaskan perjuangannya di musim lalu. Pada 2021, Martin pernah mengikuti kontes menyanyi ini.

Dia bahkan berhasil mendapatkan golden tiket dan video audisinya viral di media sosial saat itu. Namun sayang, Martin terpaksa berhenti dan mengundurkan diri. Karena itu, dia memutuskan kembali mengikuti audisi Indonesian Idol di Medan pada 22 Oktober 2022 - 23 Oktober 2022.

"Saya ingin menuntaskan yang kemarin. Kemarin kan sempat mundur," kata Martin di Medan baru-baru ini.

Di audisi tahun ini, Martin mengaku telah menyiapkan diri secara lebih matang. Utamanya terkait karakter bernyanyi yang kini difokuskan pada genre rock.



"Kali ini nggak (multi karakter). Saya fokus ke rock. Itu saya putuskan setelah melihat komentar-komentar netizen di video audisi yang viral kemarin," jelas Martin.

Namun Martin mengaku, kendalanya saat ini adalah stok lagu rock yang belum terlalu banyak dikuasainya. Hanya saja, dengan pengalaman audisi sebelumnya, dia mengaku siap menghadapi juri pada audisi kali ini.

"Persiapan belum maksimal. Preferensi lagu belum banyak. Tapi saya optimis," ujar Martin.

Martin Manurung sebelumnya mengikuti audisi Indonesia Idol season 11 pada 2021. Dia sempat meraih golden tiket setelah berhasil memukau Ari Lasso, Maya Estianti, Rossa, Anang Hermansyah dan Judika yang kala itu menjadi juri.



Martin tampil membawakan lagu Noah, D'Masiv dan Setia Band dengan meniru karakter penyanyi grup tersebut. Dia juga berhasil membawakan lagu Firehouse dengan logat dangdut yang kala itu membuat Ari Lasso dan Judika terpukau dan memberikan pujian.

"Kali ini saya akan bawakan lagu Pupus dari Dewa dan lagu-lagu dari Firehouse," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2755 seconds (0.1#10.140)