Raffi Ahmad Ingin Dekat dengan Keluarga Jika Tahun Depan Meninggal Dunia, Netizen Doakan Panjang Umur

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:59 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingin Dekat dengan Keluarga Jika Tahun Depan Meninggal Dunia, Netizen Doakan Panjang Umur
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menyadari begitu banyak waktu yang ia korbankan selama ini, sehingga tak bisa selalu dekat dengan keluarganya. Maka itu, ketika berandai-andai umur hidupnya di dunia tinggal satu tahun lagi, Raffi cuma ingin dekat dengan keluarga guna membayar waktu yang terbuang bersama anak dan istrinya.

Harapan Raffi itu disampaikan kepada Daniel Mananta. Mulanya, Daniel memberikan pertanyaan andai-andai kepada suami Nagita Slavina tersebut jikalau ia akan meninggal dunia tahun depan, apa yang ingin dilakukan di sisa umurnya.

"Kalau gue udah tahu mau mati tahun depan, setahun ini gue lakuin hal yang deket sama keluarga gue aja," sahut Raffi di kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Senin (24/10/2022).

Raffi punya alasan mengapa hal itu yang jadi prioritas di sisa hidupnya. "Karena yang paling banyak gue korbanin dalam hidup gue adalah waktu sama keluarga," dalih Raffi.

"Kayak gue sama Nagita. Selama gue menikah, delapan tahun, sembilan tahun kurang lebih, paling waktu ketemu sama dia cuma setahun doang. Serius," lanjutnya.

Raffi mengakui, sangat jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama sang istri, baik di weekend maupun weekday.

"Weekend dan weekday, jarang banget 24 jam gue ketemu sama dia. Kecuali kalau lagi ke luar negeri," kata pria 35 tahun itu.

Maka, jika tiba waktunya berpulang, masih dalam kondisi berandai-andai, Raffi bakal mengumpulkan seluruh keluarga besarnya agar tidak pernah jauh dari dia.

"Gue kumpulin semua. Anak-anak gue, istri gue, ibu gue, biar nggak jauh-jauh," ujar ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Video obrolan Raffi dengan Daniel Mananta ini diunggah ulang di akun Instagram @insta-julid. Warganet yang menyaksikan video tersebut banyak yang menyayangkan penyataan andai-andai Raffi dan berharap sang artis senantiasa sehat hingga berumur panjang. Bahkan ada juga warganet yang teringat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal dunia tahun lalu akibat kecelakaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)