Ayu Ting Ting Tumbang, Lemas hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:10 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tumbang, Lemas hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Ayu Ting Ting belum lama ini tumbang. Kondisinya yang lemas membuat pelantun Alamat Palsu itu dilarikan ke rumah sakit hingga harus memakai kursi roda. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting belum lama ini tumbang. Kondisinya yang lemas membuat pelantun Alamat Palsu itu dilarikan ke rumah sakit hingga harus memakai kursi roda.

Kabar ini diketahui dari postingan video Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam unggahan tersebut, Ayu awalnya beristirahat di rumah meski tubuhnya lemas dan enggan menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi panik, sedih pastinya ibu, ayah melihat keadaan kamu yang cukup lemas terbaring di rumah nggak mau dibawa ke rumah sakit," tulis Umi Kalsum dikutip Senin (24/10/2022).

Namun, lantaran kondisinya yang semakin lemas dan tidak ada tenanga, Ayu akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit. Dia kemudian menjalani perawatan selama dua malam di salah satu rumah sakit.

Ayu Ting Ting Tumbang, Lemas hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto/Instagram Umi Kalsum





"Sampai akhirnya kamu sendiri yang minta dirawat di rumah sakit. Alhamdulilah mungkin karena keadaan kamu sudah lemes, nggak ada tenaga lagi," jelas Umi Kalsum.

"Alhamdulilah ya Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit, hambamu selalu bersyukur. Apapun yang dialamin anakku ini, dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga, sehat kembali," sambungnya.

Sebagai ibu, Umi Kalsum pun bersyukur Ayu kini sudah kembali pulih dan menjalankan aktivitasnya. Bahkan, janda satu anak itu tampil untuk mengisi acara off air dari rumah sakit tempat dia dirawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)