Indonesia Awards 2022, 2 Hari Lagi! Pertama Kali di Televisi, Pesulap Merah dan Holly Balay Saling Bongkar Trik Sulap di iNews

Senin, 24 Oktober 2022 - 13:58 WIB
loading...
Indonesia Awards 2022, 2 Hari Lagi! Pertama Kali di Televisi, Pesulap Merah dan Holly Balay Saling Bongkar Trik Sulap di iNews
Pesulap Merah dan Holly Balay akan saling bongkar trik sulap di Indonesia Awards, saksikan 2 hari lagi di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan tinggi bagi para tokoh pemimpin yang telah berdedikasi, menginspirasi dan berkontirbusi untuk negeri akan kembali digelar 2 hari lagi. Dalam special event, Indonesia Awards 2022 yang akan mengberikan penghargaan untuk para tokoh pemimpin nasional, daerah serta lembaga di Indonesia.

Dengan menghadirkan beberapa penghargaan terbaik ke dalam dua kategori yang terbagi menjadi beberapa nominasi. Salah satu kategorinya adalah kategori penghargaan daerah terbaik, yang terdapat lima nominasi di dalamnya, yaitu Digital Transformation (transformasi digital), Bureaucratic Reform (reformasi birokrasi), Driving Investment Growth (pembangun iklim investasi), Blue and Green Economy (ekonomi biru dan hijau) serta Synergetic Stakeholder Partnership (kemitraan stakeholder yang sinergis).

Kategori ini pun diperuntukkan bagi pemimpin daerah seperti gubernur, wakil gubernur, bupati/walikota serta pemimpin lembaga publik daerah seperti direktur BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), TNI (Tentara Nasional Indonesia), dan POLRI (Kepolisian Negara Republik Indonesia).



Untuk nominasi Digital Transformation, diberikan bagi tokoh pemimpin daerah yang mampu bertransformasi dalam penerapan aktivitas ekonomi berbasis digital. Lalu, nominasi Bureaucratic Reform diberikan untuk tokoh pemimpin daerah yang berintegritas dengan menunjukkan kinerja unggul dalam perubahan ekonomi Indonesia pasca pandemi. Selain itu, ada nominasi Driving Investment Growth diberikan bagi tokoh pemimpin yang memberikan kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi.

Adapula, nominasi Blue and Green Economy yang diperuntukkan bagi tokoh pemimpin daerah yang berhasil fokus pada kebijakan-kebijakan dan memanfaatkan sesuatu menjadi nilai tambah baru yang berdampak positif bagi ekonomi. Terakhir, ada nominasi Synergetic Stakeholder Partnership diberikan untuk kemitraan yang mampu berperan aktif dalam proses pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.

Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Ada pula, penampilan spesial Pesulap Merah dan Holly Balay yang akan saling bongkar trik sulap pertama kali di televisi. Selain itu, akan dimeriahkan juga oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka. Penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2022?



Saksikan malam puncak penghargaan Indonesia Awards 2022 dengan mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #iNewsSpecialEvents #IndonesiaAwards2022 #2HariLagi #StrengtheningFundamentalsForSustainableEconomicRecovery #Ekonomi #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)