Deddy Corbuzier Nasihati Lesti Tak Buru-Buru Laporkan Billar Kalau Akhirnya Dicabut: Banyak Endorse Bareng, Pikir Dulu

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:10 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Nasihati Lesti Tak Buru-Buru Laporkan Billar Kalau Akhirnya Dicabut: Banyak Endorse Bareng, Pikir Dulu
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier ikut mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Lewat program Somasi di kanal YouTubenya, Deddy Corbuzier melontarkan sindiran telak pada Lesti. Sindiran itu bermula dari ocehan komika Uus yang menjodoh-jodohkan Siskaeee dengan Rizky Billar.

Deddy lantas menanggapi candaan Uus dengan menyinggung soal endorsement yang akan hilang jika Lesti Kejora meneruskan laporannya.



"Iya dong. Kalau diteruskan endorse-an yang sudah di tengah-tengah berjalan kan hilang," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (24/10/2022).

Meski begitu, Deddy dan Uus tetap berpihak pada Lesti Kejora. Hanya, Deddy agaknya kecewa dengan keputusan sang pedangdut yang mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Untuk itu, Deddy memberikan saran pada Lesti agar kelak bila kejadian serupa menimpanya kembali, tidak usah terburu-buru untuk melapor ke polisi.



"Maksudnya gini, kalau gua sih berpendapatnya gini. Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu, kalau memang ending-ending-nya dicabut, mendingan nggak usah dilaporin dulu," kata Deddy Corbuzier.

"Mikir dulu aja deh. Ini dilaporin nggak, ke polisi nggak. Karena kalau udah dilaporin, mau dicabut nggak dicabut udah rusak dulu keluarganya," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)