Dihina Nenek-Nenek di TikTok, Ini Tanggapan Lesti Kejora yang Bikin Netizen Kagum

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:17 WIB
loading...
Dihina Nenek-Nenek di TikTok, Ini Tanggapan Lesti Kejora yang Bikin Netizen Kagum
Lesti Kejora mendapat hinaan dari seorang nenek lewat video di TikTok terkait keputusannya mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mendapat hinaan dari seorang nenek lewat video di TikTok terkait keputusannya mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Namun belakangan si nenek meminta maaf usai videonya itu viral. Lesti pun memberikan tanggapannya.

Nenek pemilik akun TikTok @oma_ubud itu sempat menghina masa lalu Lesti Kejora hingga menyamakannya dengan almarhumah Mpok Nori. Video itu lantas viral dan si nenek mendapat hujan kecaman dari para penggemar Lesti Kejora.

Seolah tertekan oleh kecaman penggemar Lesti, nenek @oma_ubud kemudian mengunggah video yang lain. Kali ini berisi permintaan maaf pada pedangdut asal Cianjur tersebut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nasihati Lesti Tak Buru-Buru Laporkan Billar Kalau Akhirnya Dicabut: Banyak Endorse Bareng, Pikir Dulu

"Kepada seluruh netizen, penggemar keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum Haji Mpok Nori. Terkait video saya yang viral di TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti di video itu," kata @oma_ubud, dikutip Senin (24/10/2022).

Nenek @oma_ubud menyatakan khilaf. Ia juga mengaku, sebenarnya penggemar Lesti Kejora, namun kecewa setelah sang pedangdut mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

"Karena kasus kemarin, saya tidak berpikir akan sebesar ini dampaknya. Saya mohon maaf atas kekhilafan, kebodohan, dan ketidaktahuan saya dari lubuk hati yang terdalam. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya sangat menyesalinya," tandas @oma_ubud.

Atas video permohonan maaf ini, Lesti Kejora langsung memberikan tanggapan. Tanggapan Lesti ternyata mendapat sorotan serta komentar positif dari warganet. "Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga," tulis Lesti dalam responsnya.

Baca Juga: Viral Video Lesti Kejora Diusir dari Studio Televisi, Ramzi Bongkar Fakta Sebenarnya


"Smpe d koment Lesti, tuh liat sebigitu baik ny dia," komentar salah seorang netizen.

"Mulianya hati kmu dd ...selain kya harta kmu juga kya hati ...Love nk lesty," kata netizen lain.

"Bagi aku salut ama dedek karna hati nya bisa memaafkan semua orang semoga kedepan nya tambah susses aminn buat dedek," ucap yang lain.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (11.252#12.26)