Rilis Album Satu Hari Sempurna, Lucky Octavian: Akhirnya Bisa Nyanyi Lagu Sendiri

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:54 WIB
loading...
Rilis Album Satu Hari Sempurna, Lucky Octavian: Akhirnya Bisa Nyanyi Lagu Sendiri
Alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol Lucky Octavian akhirnya mewujudkan mimpi dalam karier musiknya dengan merilis album Satu Hari Sempurna. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lucky Octavian akhirnya mewujudkan mimpi dalam kariernya menelurkan album teranyarnya setelah menjalani proses selama 3 tahun bertajuk ‘Satu Hari Sempurna’ yang diciptakannya sendiri bersama Sukarno Shahrir dan Leonard ‘Nyo’ Kristianto.

“Kayak pecah telur saja akhir nya bisa nyanyi lagu sendiri selama ini kita nyanyi kalo ngamen selalu bawakan lagu orang dan sekarang jodohnya ketemu dengan JK Records, pak Nyo dan Bu Winda. Awalnya juga saya nggak kepikiran untuk proyek ini, dan saya dipinang untuk dibuatkan album ini. Pastinya saya senang banget, karena tadinya juga saya nggak berpikir lagi apakah saya masih bisa berkarya atau nggak nya,” papar Lucky dalam jumpa pers launching album Satu hari Sempurna di Jambuluwuk Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022)

Dikatakan penyanyi kelahiran Jakarta,9 Oktober 1981 ini lagu ‘Satu Hari Sempurna’ diciptakannya 5 tahun lalu dari sebuah lirik yang related dengan masyarakat Indonesia yang menyukai lagu mellow dan tentang cinta. “Garis besarnya lagu ini tentang pengharapan, sebuah perjalanan hidup yang saya lalui. Mungkin setiap manusia punya wishlist, nah kalau saya sederhana sekali, apapun yang saya panjatkan do’a setiap hari berharap kehidupan saya lebih baik dan mendapatkan satu momen terindah. Jadi saya tuangkan dalam ‘Satu Hari Sempurna’," jelasnya.

Namun menurut Lucky sekitar 2 tahun lalu saat take vokal, ternyata lirik lagunya mirip dengan kehidupannya. Dimana setelah 30 tahun dirinya baru bisa bertemu dengan sang ayah. Untuk menghilangkan kerinduannya, dia pun banyak komunikasi secara langsung dan sering bepergian bersama.

Baca Juga: Go International, Afgan Rilis Album Bertajuk 'Wallflower'

“Lagu ini gak sengaja juga jadinya, kok ini ternyata related dengan lagu ‘Satu Hari Sempurna’ Saya bertemu papa alhamdulilah diluar ekspektasi saya dan papa ketemu mama akhirnya bisa saling silaturahmi lagi itu sudah jadi hadiah terindah buat saya. Mudah mudahan lagu ‘Satu Hari Sempurna’ ini menjadi satu pencapaian di dalam karir saya setelah sekian lama. Dan semoga lagu bisa diterima di masyarakat luas,” urainya.

Leonard ‘Nyo’ Kristianto selaku Produser JK Records menjelaskan, ‘Satu Hari Sempurna’ bisa diartikan dimana momen pertemuan Lucky dengan ayahnya yang sudah 30 tahun tidak bertemu. Secara universal album ini bercerita banyak di antaranya setiap orang memiliki satu hari sempurna.

“Setiap orang pasti ada satu hari sempurnanya, kalo belum ada suatu hari pasti akan ketemu. Nah satu hari sempurnanya Lucky ini adalah bertemu ayahnya setelah 30 tahun nggak ketemu, Lucky memang mendambakan itu,” ungkap Nyo.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2624 seconds (11.252#12.26)