Go International, Afgan Rilis Album Bertajuk 'Wallflower'

loading...
Go International, Afgan Rilis Album Bertajuk Wallflower
Afgansyah Reza. Foto/Istimewa
JAKARTA - Karier bermusik Afgansyah Reza kian moncer saja. Penyanyi yang akrab disapa Afgan ini makin mengepakkan sayap karirnya dengan menembus panggung internasional.Setelah sukses dengan single berjudul M.I.A kolaborasi dengan bintang asal Korea Selatan Jackson Wang, Afgan belum lama ini mengumumkan bahwa ia merilis album berjudul Wallflower, Rabu (9/6/2021).

Album berisi 10 lagu tersebut menjadi karya musik pertama Afgan yang kini berada dibawah naungan EMPIRE, salah satu label rekaman ternama asal Amerika Serikat.Yang lebih membanggakan lagi adalah, debut album Internasional tersebut membuat Afgan masuk dalam pemberitaan majalah asal Inggris yaitu Boys By Girls.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang penyanyi melalui unggahan pada Instagram feeds nya, Sabtu (12/6/2021).Pada kesempatan wawancara eksklusif dengan majalah Boys By Girls, Afgan mengungkapkan tentang makna dan cerita dibalik album Internasional pertamanya tersebut. Bahkan ia mengungkap tentang sisi lain dirinya serta harapan untuk kedepannya.

Melalui album Wallflower, Afgan seolah ingin menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa sebagai seorang musisi papan atas sekalipun, ia juga tak luput dengan perasaan khawatir dan memiliki ketakutan tersendiri dalam hidup, sama seperti yang juga dirasakan oleh banyak orang lainnya.



Baca Juga : Bahagianya Rizky Billar dan Lesti Andryani Dihadiahi Mobil Mewah Jelang Lamaran

“Saya selalu tertutup dan pemalu, tetapi sekarang saya ingin memiliki bagian dari diri saya dan mengeluarkannya dengan album. Di atas panggung, Anda harus menjadi seseorang yang benar-benar berbeda: ketika Anda tampil, Anda harus percaya diri dan tidak ada yang tahu tentang ketakutan dan kekhawatiran yang Anda miliki di dalam, dan itu sama seperti yang orang lain rasakan.

Saya ingin menunjukkan sisi rentan itu - sisi diri saya yang belum pernah saya bagikan sebelumnya - dan meletakkannya di sana dengan judul album”, ujar Afgan saat ditanya tentang cerita dibalik album baru nya.

Adapun untuk diketahui, 10 lagu dalam album Wallflower itu sudah termasuk single ‘M.I.A’ featuring Jackson Wang ex GOT7, serta lagu solo ‘Say Im Sorry’ yang telah lebih dulu dirilis dan menandakan debut karir Internasional Afgan.

Lalu untuk ketujuh lagu lainnya adalah ‘If I Don’t Have Your Love’ , ‘Don’t Forget About You’ , ‘Touch Me’ , ‘Hurt Me Like You’ , ‘Like I Do’ , ‘Bad’ , ‘Easy’ , dan lagu berjudul ‘Alone With You’.

Baca Juga : Paula Verhoeven Berharap Anaknya Perempuan, Baim Wong : Nanti Program Lagi Deh Insya Allah
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top