Vidi Aldiano Ikut Hadiri Pertunangan Chelsea Islan-Rob Clinton, Dapat Julukan Baru 'Duta Lamaran Indonesia'

Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:57 WIB
loading...
Vidi Aldiano Ikut Hadiri Pertunangan Chelsea Islan-Rob Clinton, Dapat Julukan Baru Duta Lamaran Indonesia
Vidi Aldiano kembali terlihat di acara sakral artis. Kali ini ia menyaksikan prosesi pertunangan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton yang digelar kemarin. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano kembali terlihat di acara sakral artis. Kali ini ia menyaksikan prosesi pertunangan antara Chelsea Islan dan Rob Clinton yang digelar kemarin, Senin (24/10/2022).

Lewat akun Instagram, Vidi membagikan potret kebersamaannya dengan Chelsea Islan dan calon suami.

"Happy engagement day guys, @chelseaislan & @robclintonkardinal! Lancar-lancar sampai hari H, dan selalu bahagia berdua ya guys!" tulis Vidi Aldiano, dikutip Selasa(25/10/2022).



Selain mengucapkan selamat kepada Chelsea Islan dan Rob Clinton, Vidi rupanya jadi flashback ke momen lamaran dirinya dengan Sheila Dara.

"Btw, venue-nya benar-benar throwback zaman gue dulu lamaran di sini juga. Jadi rindu," ujar Vidi Aldiano.

Kehadiran Vidi Aldiano di acara pertunangan Chelsea Islan dan Rob Clinton tak pelak membuat netizen semakin yakin bahwa penyanyi satu ini memang merupakan Duta Lamaran Indonesia.

"Vidi duta lamaran Indonesia," kata akun @kyop***.



"Tuh kan muncul lagi kan kan, saran gua sih buat wartawan kejar Vidi aja biar tahu calendar siapa saja yang nikah lagi," ujar @ben***.

"Bangga banget, duta persahabatan, duta lamaran, duta pernikahan, dan duta bapak rumah tangga kita," timpal @marya***.

Sebagai informasi, acara lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar di Hutan Kota By Pelataran Senayan dengan dua konsep sekaligus.

Pada sesi pertama Chelsea Islan dan Rob Clinton mengusung konsep adat Jawa. Chelsea tampak anggun mengenakan kebaya Jawa dengan rambut yang disanggul. Sedangkan Rob memakai beskap berwarna senada dengan sang calon istri.

Sesi pertama ini hanya dihadiri kerabat dan keluarga dari kedua belah pihak.

Sementara di sesi kedua, pasangan yang menjalin kedekatan pada 2019 itu mengusung konsep internasional santai. Selain Vidi, ada pula Afgan yang tampak hadir di sesi kedua tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)