Cara Tora Sudiro Jadi Orang Tua yang Baik, Minta Tolong ART Marahi Anak

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:55 WIB
loading...
Cara Tora Sudiro Jadi Orang Tua yang Baik, Minta Tolong ART Marahi Anak
Tora Sudiro memiliki cara tersendiri untuk menjadi orang tua yang baik untuk kelima anaknya. Salah satunya dengan tidak pernah memarahi sang buah hati. Foto/Instagram Tora Sudiro
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro memiliki cara tersendiri untuk menjadi orang tua yang baik untuk kelima anaknya. Salah satunya dengan tidak pernah memarahi atau bersikap kasar pada sang buah hati.

Hal yang sama juga dilakukan oleh istri Tora, Mieke Amalia. Sebagai ibu, bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengaku tidak pernah memarahi anaknya dan selalu berusaha memberikan contoh yang baik.

“Nggak pernah marah,” kata Mieke dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (25/10/2022).

Jenaka, salah satu anak Tora dan Meike pun membenarkan hal tersebut. Bahkan bagi Jenaka, Mieke bukan hanya tidak pernah marah, tapi juga merupakan ibu yang sempurna dan telah menginspirasinya.



“Kayak ibu sempurna buat akulah,” ujar Jenaka.

“Dikit, dikit. Jarang (marah),” sambungnya.

Tora kemudian menimpali bahwa dia dan Mieke sama-sama tidak pernah memarahi anak meski membuat kesalahan. Sebagai gantinya, dia minta sang asisten rumah tangga (ART) yang bernama mbak Atun untuk memarahi buah hatinya.

“Kita sih berdua nggak pernah marah ya. Kita kalau marah nyuruh mbak Atun. ‘Mbak marahin tuh mbak, kasih tahu anaknya mbak’,” jelas Tora.



Bintang film Miracle in Cell No.7 itu mengaku dengan cara begitu, dirinya dan Mieke akan menjadi orang tua yang baik di mata anak-anak mereka.

“Anak-anak tuh tahunya orang tua mereka baik-baik aja,” tutup Tora.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)