Jangan Lewatkan! Keseruan Pesulap Merah dan Holly Balay Bongkar Trik Sulap di Indonesia Awards 2022, Besok Malam di iNews

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:23 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Keseruan Pesulap Merah dan Holly Balay Bongkar Trik Sulap di Indonesia Awards 2022, Besok Malam di iNews
Jangan lewatkan! keseruan Pesulap Merah dan Holly Balay membongkar trik sulap, pertama kali di televisi dalam Indonesia Awards 2022, besok malam di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan para tokoh pemimpin nasional dan daerah atas kontribusi yang mereka lakukan untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi akan digelar besok malam (26/10). Sebagai salah satu acara khusus tahunan, Indonesia Awards 2022 , memberikan apresiasi untuk para tokoh pemimpin nasional, daerah dan lembaga di Indonesia.

Indonesia Awards 2022 akan menghadirkan dua kategori penghargaan yang terbagi menjadi beberapa nominasi. Kategori pertama adalah kategori penghargaan nasional, yang terdapat empat nominasi di dalamnya, yaitu Outstanding Public Official Leaders (pejabat publik), Outstanding Young Professional Figure (tokoh profesional muda), Outstanding Social Figure (tokoh sosial) dan Outstanding SMES Development CSR Initiatives (perusahaan pengembang UKM).

Kategori ini pun diperuntukkan bagi pejabat publik seperti menteri/kepala lembaga serta pemimpin komunitas, profesional dan masyarakat.

Kategori kedua adalah kategori penghargaan daerah terbaik, yang terdapat lima nominasi di dalamnya, yaitu Digital Transformation (transformasi digital), Bureaucratic Reform (reformasi birokrasi), Driving Investment Growth (pembangun iklim investasi), Blue and Green Economy (ekonomi biru dan hijau) serta Synergetic Stakeholder Partnership (kemitraan stakeholder yang sinergis).



Kategori ini pun diperuntukkan bagi pemimpin daerah seperti gubernur, wakil gubernur, bupati/walikota serta pemimpin lembaga publik daerah seperti direktur BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), TNI (Tentara Nasional Indonesia), dan POLRI (Kepolisian Negara Republik Indonesia).

Tak hanya itu, ajang penghargaan ini akan dipandu oleh host kenamaan tanah air, Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Ada pula, penampilan spesial dari Pesulap Merah dan Holly Balay yang akan saling bongkar trik sulap terkenal, pertama kali di televisi. Ajang ini juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka. Penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2022?

Saksikan malam puncak penghargaan Indonesia Awards 2022 dengan mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery akan diselenggarakan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB, di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)