4 Artis Korea Tersandung Kasus Mengemudi Sambil Mabuk, Nomor 2 Ditangkap usai Kabur

Selasa, 25 Oktober 2022 - 18:44 WIB
loading...
4 Artis Korea Tersandung Kasus Mengemudi Sambil Mabuk, Nomor 2 Ditangkap usai Kabur
Beberapa artis Korea tersandung kasus mengemudi sambil mabuk. Mereka mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea tersandung kasus mengemudi sambil mabuk . Mereka mengemudi mobil di bawah pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan menabrak pembatas jalan atau tiang.

Akibat mengemudi sambil mabuk, para artis Korea ini juga mempertaruhkan nyawa mereka dan orang lain hingga menyebabkan korban. Pasalnya, di antara artis tersebut sampai menabrak mobil lain akibat alkohol yang dikonsumsi.

Alih-alih minta maaf dan bertanggung jawab atas perbuatannya, artis korea tersebut justru kabur. Namun, ada juga yang ditangkap dan mengakui kesalahan mereka, kemudian menyampaikan permintaan maaf.

Kasus ini mempengaruhi karier mereka di industri hiburan. Artis tersebut langsung didepak dari drama yang dibintangi. Berikut daftar artis Korea tersandung kasus mengemudi sambil mabuk dilansir dari Kdrama Stars, Selasa (25/10/2022).



1. Kim Sae Ron

4 Artis Korea Tersandung Kasus Mengemudi Sambil Mabuk, Nomor 2 Ditangkap usai Kabur

Foto/Kdrama Stars

Kim Sae Ron mengemudi sambil mabuk setelah SUV-nya menabrak properti publik di Gangnam, Seoul pada 18 Mei 2022. Mobil Kim Sae Ron mengalami kecelakaan lalu lintas padat dan pemadaman listrik setelah mobilnya bertabrakan dengan kotak trafo.

Agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist langsung merilis pernyataan permintaan maaf atas tindakan aktris tersebut.Selain itu, bintang The Great Shaman Ga Doo Shim itu juga minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengendara lain dan berjanji akan membantu memulihkan kerusakan.

Menyusul insiden itu, Herald Pop melaporkan bahwa artis tersebut mengundurkan diri dari drama terbarunya, Trolley, di mana dia berperan sebagai karakter utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)