Heboh Clara Shinta Dituduh Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Begini Kronologinya

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:27 WIB
loading...
Heboh Clara Shinta Dituduh Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Begini Kronologinya
Nama Clara Shinta mendadak menghebohkan media sosial. Dia dituduh menjadi selingkuhan pria beristri inisial DA. Tuduhan itu berawal dari Twitter @cresceqnt. Foto/Instagram Clara Shinta
A A A
JAKARTA - Nama Clara Shinta mendadak menghebohkan media sosial. Dia dituduh menjadi selingkuhan pria beristri dengan inisial DA. Tuduhan itu berawal dari sebuah cuitan yang dibuat oleh akun Twitter @cresceqnt.

Pemilik akun itu mengaku sebagai karyawan pria tersebut. Dia mengatakan Clara sudah lama menjalin hubungan dengan DA. Keduanya bahkan sering makan malam bersama.

"Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya," tulis akun @cresceqnt itu dikutip pada Selasa (25/10/2022).

"Beliau juga HS sama boss saya di hotel-hotel jkt. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali. Seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini," sambungnya.



Heboh Clara Shinta Dituduh Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Begini Kronologinya

Foto/Instagram @lambe_turah

Istri DA disebut sudah mengetahui hubungan suaminya dan Clara. Dia juga sudah curiga dengan DA, namun selalu mencoba percaya sang suami karena pernikahan mereka yang sudah berjalan lama.

"Akhirnya, istri boss saya menemukan satu hp, yang ternyata dipergunakan untuk berkomunikasi antara Clara dan boss saya DA. Ketika saya memberitahu perihal ini, istrinya sudah tidak kaget karena sudah tahu faktanya. Makanya beliau meminta saya untuk memberikan sanksi sosial kepada Clara," kata @cresceqnt.

"Semua harta yang ada saat ini sama Clara adalah pemberian boss saya. Dan ya, hanya diberikan, pajaknya tidak pernah dibayar," sambungnya.

Tak hanya mengungkap hubungan Clara dan DA, akun tersebut juga membeberkan status sele TikTok itu. Clara, dikatakan seorang janda satu anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)