Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru: Dia Diperlakukan Tidak Adil

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:04 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru: Dia Diperlakukan Tidak Adil
Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan. Fitri Salhuteru buka suara terkait penahanan artis yang akrab disapa Nyai itu. Foto/Instagram Fitri Salhuteru
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan. Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru langsung buka suara terkait penahanan artis yang akrab disapa Nyai itu.

Saat dihubungi awak media, Fitri yang selalu berada di sisi Nikita ketika sang artis terjerat masalah hukum mengatakan bahwa pada dasarnya dia enggan mengomentari hal ini.

Hanya saja, pengusaha tajir itu menyebut bahwa Nikita sudah siap akan kemungkinan dirinya ditahan. Fitri bahkan menilai bahwa sahabatnya itu diperlakukan tidak adil.

"Tidak ada komen untuk penahanan Nikita, karena Nikita sudah siap dan tahu dia akan diperlakukan lagi-lagi tidak adil di negeri ini," kata Fitri saat dikonfirmasi awak media, Selasa (25/10/2022).





Fitri kemudian menyinggung perkara hukum yang menjerat penyanyi Nindy Ayunda terkait dugaan kasus perampasan kemerdekaan orang lain. Kasus tersebut dinilai lamban penanganan hingga memakan waktu 2 tahun.

"Hanya ingin melihat bagaimana kasus saudara pelapor di Polres Jaksel tentang kejahatan HAM penyekapan dan penganiayaan, semoga hukum pun bisa ditegakan," jelas Fitri.

"Saya akan speak up masalah ini hingga ada keadilan yang fair di negeri ini," sambungnya.

Dia kemudian meminta agar masalah hukum yang menimpa Nikita mendapat perhatian Kapolri. Fitri juga mempertanyakan terkait kelanjutan kasus yang menjerat Nindy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)