Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Merasa Dizolimi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:11 WIB
loading...
Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Merasa Dizolimi
Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Kuasa hukum Nikita mengatakan kliennya merasa dizolimi. Foto/Instagram Nikit Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra . Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bacmid mengatakan bahwa kliennya merasa dizolimi.

Nikita blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak diperlakukan dengan adil. Fahmi bahkan menyebut bahwa kliennya berharap hukum Allah akan turun tangan dalam kasus yang menjeratnya ini.

"Dia bilang, 'Ya saya mohon supaya hukum Allah yang turun tangan dalam persoalan ini'. Udah itu aja," kata Fahmi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada Selasa (25/10/2022).

"Dan dia yakin siapapun yang mendzolimi pasti Allah akan turun tangan dan selesaikan permalahan ini," sambungnya.

Baca Juga: Perjalanan Kasus Nikita Mirzani Versus Dito Mahendra hingga Berujung Penahanan



Fahmi kemudian menjelaskan alasan Nikita adu mulut dan berteriak saat digiring petugas Kejari Serang ke Rutan Serang.

"Karena dia merasa, 'Bahwa saya tengah malam rumah saya didatangi dan digrebek segala macem. Setelah itu saya ditangkap di mal tapi saya tidak ditahan. Tapi saya datang baik-baik ke Kejaksaan, saya diperlakukan seperti ini'," jelas Fahmi.

"Itu aja. Makanya dia bilang biar hukum Allah yang turun. Nanti kita lihat besok, yang jelas Niki mempinyai tiga orang anak dan anaknya akan mendoakan semua," lanjutnya.

Saat ditanya terkait rencana penangguhan penanganan Nikita, Fahmi jusrtu mempertanyakan kembali terkait kebijakan Kejari Serang melakukan penahanan kepada kliennya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2538 seconds (11.252#12.26)