Perjalanan Kasus Nikita Mirzani Versus Dito Mahendra hingga Berujung Penahanan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:52 WIB
loading...
Perjalanan Kasus Nikita Mirzani Versus Dito Mahendra hingga Berujung Penahanan
Kasus Nikita Mirzani versus Dito Mahendra berujung pada penahanan. Nikita yang dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik resmi ditahan Rutan Serang. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Kasus Nikita Mirzani versus Dito Mahendra berujung pada penahanan. Nikita yang dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang hari ini, Selasa (25/10/2022).

Nikita ditahan selama 20 hari ke depan hingga Minggu (13/11/2022). Ibu tiga anak itu ditahan setelah berkas kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang dan dinyatakan lengkap.

Adapun alasan artis yang akrab disapa Nyai itu karena beberapa hal. Kepala Kejari Serang Freddy Simanjuntak mengatakan bahwa Nikita ditahan dengan pertimbangan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Nikita juga ditakutkan akan melahirkan diri dan menghilangkan barang bukti. Meski demikian, dia sempat menolak untuk ditahan dan adu mulut dengan penyidik. Berikut ini perjalanan kasus Nikita Mirzani dan Dito Mahendra.





1. Dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 atas dugaan pencemaran nama baik lewat ITE.

2. Mangkir Panggilan Polisi

Tak lama setelah dilaporkan, Nikita pun langsung dipanggil oleh polisi untuk memberikan keterangan sebagai saksi. Sayangnya ibu tiga anak itu mangkir panggilan polisi sebanyak 12 kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)