Girls! Bikin Kamu Makin Tampil Hitz, Ini Item Timeless Fashion yang Wajib Dimiliki !

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:57 WIB
loading...
Girls! Bikin Kamu Makin Tampil Hitz, Ini Item Timeless Fashion yang Wajib Dimiliki !
Foto: Dok Freepik
A A A
JAKARTA - Girls, sebagai wanita masa kini tentu menginginkan tampilan yang selalu hitz dan modis setiap saat tentunya kan? Terlebih jika kamu sebagai seorang fashionista sejati yang selalu ingin mengikuti perkembangan tren fashion yang ada.

Namun, untuk mendapatkan total look yang ‘in-style’, gak berarti kamu harus selalu mengupdate isi lemari kamu dengan pakaian model terbaru. Fashion selalu berkembang dari waktu ke waktu, sehingga tak heran kalau tren fashion cepat sekali berubah.

Timeless fashion artinya adalah fashion item yang gak akan lekang oleh waktu, fashion yang selalu terlihat modis dikenakan. Timeless fashion ini juga bisa dipadupadankan dengan gaya apapun sesuai selera tentunya. Yuk intip berikut beberapa timeless fashion yang wajib dimiliki untuk menunjang tampilanmu tetap hitz kapanpun.

1. Celana Kulot
Celana kulot merupakan salah satu item timeless fashion celana yang bisa selalu kekinian jika dipadupadankan dengan baju yang cocok. Celana ini tampilannya lebih menyerupai rok karena pembagiannya tidak terlihat begitu jelas. Ketika kamu memakai fashion celana model ini akan tampak stylish dan nyaman dipakai karena mampu menutupi lekukan tubuh dengan sempurna.

Untuk tampilan sporty yang comfy, kamu bisa memakai sweater atau hoodie sebagai baju yang cocok untuk dipadupadankan dengan celana kulot. Tidak hanya itu, bahan sweater atau hoodie yang tergolong tebal membuatnya cocok digunakan di tempat bersuhu sejuk hingga dingin. Kamu bisa memasukkan bagian bawah hoodie atau sweater atau membiarkannya berada di luar. Celana kulot sendiri memiliki banyak jenis yang dibedakan dari segi bahan dan model. Untuk tampilan formal, boleh memilih kulot dari bahan linen, drill atau katun.

2. Legging Wanita
Celana Legging wanita merupakan salah satu item produk fashion timeless yang wajib kamu miliki. Jenis celana ini membuat wanita merasa nyaman bergerak dan menutupi seluruh bagian kaki, karena itu sering dipakai untuk berolahraga. Namun, sebagian wanita kemudian memakai legging untuk sehari-hari misalnya saat jalan-jalan, ke kampus bahkan kantor.

Ketika memakai legging kamu membutuhkan atasan yang lebih tebal dan oversize. Hal ini diperlukan untuk membuat tampilan lebih stylish dan tidak vulgar. Untuk membuatnya terlihat kece, kamu dapat memadukannya dengan oversize sweater yang akan membuat bentuk badan terlihat lebih ideal.

3. Tank Top dengan Kemeja
Bergaya santai tidak melulu dengan kaus saja, bukan? Kamu bisa mengenakan tank top putih sebagai dalaman dan tambahkan kemeja berpotongan oversize sebagai luarannya. Pilih juga celana pendek jeans yang nyaman dipakai dan lengkapi tampilan kamu dengan tas sling berukuran mini serta kacamata hitam yang gaya.

Agar penampilan kamu terlihat semakin kekinian, jangan lupa menggunakan pakaian dalam yang nyaman sesuai lekuk tubuh kamu agar membuat kamu terlihat berisi. Kamu bisa memilih pakaian dalam bra dari BH Sorex . BH dari brand ternama tentu sudah tidak diragukan lagi karena memiliki bahan yang fleksibel, lembut, mudah menyerap keringat, dan tahan lama tentunya membuat tampil percaya diri dan nyaman beraktivitas seharian.

4. Blazer
Rekomendasi fashion timeless selanjutnya yakni Blazer. Jenis outer ini merupakan tren fashion yang gak lekang oleh waktu. Dari waktu ke waktu blazer selalu jadi tren fashion terfavorit dan fashion item yang wajib jadi koleksi di dalam lemari kamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)