Anak Nikita Mirzani Mulai Cari Keberadaan Ibundanya hingga Tak Bisa Tidur

Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:15 WIB
loading...
Anak Nikita Mirzani Mulai Cari Keberadaan Ibundanya hingga Tak Bisa Tidur
Anak Nikita Mirzani mulai mencari keberadaan ibundanya. Kondisi terkini anak bungsu Nikita, Arkana Mawardi diungkap oleh manajer sang artis, Dea Hanifa. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Anak Nikita Mirzani dikabarkan mulai mencari keberadaan ibundanya. Kondisi terkini anak bungsu Nikita, Arkana Mawardi diungkap oleh manajer sang artis, Dea Hanifa.

Dea mengatakan bahwa anak bungsu Nikita selalu tidur bersama artis 36 tahun tersebut. Karena itu, saat Arkana mengetahui ibundanya tak berada di sampingnya, dia pun sempat kesulitan untuk tidur.

"Anak baik-baik aja karena mereka lagi fokus sekolah. Cuma namanya anak kecil pasti nanya, apalagi anak paling kecil, tidur selalu bareng mamanya," kata Dea di rumah Nikita di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

"Jadi tiap malam kadang nggak bisa tidur cuma kami saling nguatin satu sama lain," sambungnya.





Hal senada juga diungkapkan oleh kerabat Nikita, Jessica Tiffani. Menurut Jessica, ketiga anak artis yang akrab disapa Nyai itu dalam keadaan baik dan aman.

Selain itu, anak-anak Nikita juga disebut sedang fokus sekolah dan berada di kediamannya. Selain itu, Jessica dan lainnya memutuskan untuk tidak bercerita tentang kondisi Nikita kepada ketiga anak tersebut.

"Lagi di rumah baru pulang sekolah. Anak-anak aman dan Laura lagi prepare ke sekolah dan dia les-les terus. Soalnya dia mau sekolah keluar negeri, bulan Januari dia berangkat," jelas Jessica.

"Sampe sekarang anak-anak belum tau deh. Soalnya Laura nggak banyak main gadget juga ya. Semuanya normal lagi pada packing-packing," lanjutnya.



Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda itu ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Nikita saat ini sedang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang memutuskan menahan ibu tiga anak itu selama 20 hari ke depan hingga Minggu (13/11/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)