Terjun ke Dunia Politik, Venna Melinda dan Ferry Irawan Bergabung dengan Partai Perindo

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:47 WIB
loading...
Terjun ke Dunia Politik, Venna Melinda dan Ferry Irawan Bergabung dengan Partai Perindo
Venna Melinda dan Ferry Irawan terjun ke politik. Pasangan suami istri ini bergabung Paratai Perindo, bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan terjun ke dunia politik. Pasangan suami istri ini resmi bergabung dengan Paratai Perindo. Keduanya juga telah bertemu Ketua Umum Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo .

Venna akan maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo di Dapil Jatim 6 (DPR RI). Sedangkan Ferry sebagai caleg Partai Perindo di Dapil DKI 8 (DPRD DKI).

Meski demikian, ini bukan kali pertama ibunda Verrell Bramasta itu terjun ke dunia politik. Sebelumnya, Venna pernah berkarier menjadi anggota DPR RI.

Pada 2014, Venna terpilih sebagai anggota DPD dari Dapil Jawa Timur. Sejak menjadi anggota DPR RI, dia merupakan sosok yang aktif dalam melakukan kunjungan sosial.

Baca Juga: Verrell Bramasta Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda Beri Pesan Bijak



Venna juga kerap memperjuangkan pendidikan yang layak untuk anak-anak dari keluarga miskin. Sementara Ferry merupakan seorang aktor yang telah membintangi sejumlah sinetron di Indonesia sejak era 90-an.

Dia juga membintangi sejumlah film layar lebar, FTV dan bintang iklan. Keputusan Ferry terjun ke dunia politik pun mendapat dukungan penuh dari sang istri, Venna.

Venna yang mendukung Ferry maju sebagai wakil rakyat, membuat pria tersebut mantap untuk mencalonkan diri.

"Insya Allah. Apapun itu kalau bisa menempatkan diri, niatnya apa? Kalau mau terjun ke situ untuk rakyat, ya sudah," kata Ferry saat dihubungi MNC Portal, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Ferry Irawan Sebut Venna Melinda Mual-Mual Tak Biasa, Sedang Hamil?

Melalui kesempatan sebagai Caleg di Partai Perindo, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku telah mantap untuk berjuang untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1958 seconds (11.252#12.26)