Profil Dito Mahendra, Pelapor Nikita Mirzani hingga Ditahan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:42 WIB
loading...
Profil Dito Mahendra, Pelapor Nikita Mirzani hingga Ditahan
Dito Mahendra bersama Nindy Ayunda beberapa waktu lalu. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Dito Mahendra kembali mencuri perhatian. Selain dikenal sebagai kekasih Nindy Ayunda, Dito juga merupakan pria yang menyeret Nikita Mirzani hingga menjadi tahanan.

Dito melaporkan Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Dito melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik. Dito memperkarakan postingan di Insta Story Nikita yang menudingnya berutang pada seorang pilot dan tak dibayar.

Hingga akhirnya Nikita Mirzani resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten, pada Selasa (25/10/2022) malam oleh Kejaksaan Negeri Serang setelah penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota menyerahkan tersangka kasus pencemaran nama baik itu ke Kejari Serang.



Pasti banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih Dito Mahendra itu?

Dito Mahendra bukan dari kalangan artis sehingga tidak diketahui tanggal dan tahun kelahirannya.

Pemilik nama asli Mahendra Dito Sampurno ini merupakan kekasih Nindy Ayunda. Kedekatan mereka tercium publik ketika Dito hadir di acara ulang tahun Nindy ke-33 beberapa waktu lalu.

Dito sendiri bukan orang sembarangan. Sebab, dia terlahir dari keluarga kaya raya. Kabarnya keluarga Dito adalah pemilik Taman Mini Indonesia Indah. Ada pula rumor yang mengatakan bahwa Dito merupakan cucu seorang jenderal. Dito disebut-sebut merupakan cucu Brigjen (Purn) Sampurno yang telah berpulang pada 1999.

Dito juga kabarnya merupakan pengusaha yang memiliki beberapa rumah mewah di Kebayoran dan Cilandak, Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)