Tatjana Saphira Ungkap Adegan Tersulit dalam Film Perempuan Bergaun Merah

Kamis, 27 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Tatjana Saphira Ungkap Adegan Tersulit dalam Film Perempuan Bergaun Merah
Tatjana Saphira menceritakan pengalamannya bermain dalam film horor Perempuan Bergaun Merah. Foto/Instagram Tatjana Saphira
A A A
JAKARTA - Tatjana Saphira menceritakan pengalamannya bermain dalam film horor Perempuan Bergaun Merah.

Sudah sering membintangi film horor, namun bagi Tatjana, ini merupakan film horor yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tatjana mengaku, salah satu adegan tersulit di film ini adalah melakoni adegan yang berhubungan dengan air.

"Yang adegan basah itu sih, mulai dari syuting underwater, terus ada adegan didorong ke bathup. Buat aku itu berat karena dingin, risikonya juga bisa masuk angin," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Apalagi ada adegan yang mengharuskan mantan kekasih Herjunot Ali ini untuk berendam di kolam renang sedalam 4 meter.

"Apalagi yang underwater itu kan memang syuting di kolam renang dengan kedalaman 4 meter. Prosesnya seru banget, menarik, tapi deg-degan juga," beber Tatjana Saphira.

Bahkan untuk adegan tersebut, Tatjana harus belajar diving dari pagi sampai sore.

"Aku sebenanrya tidak pernah diving sebelumnya. Belajar diving juga untuk film ini. Kita ada satu hari sama diver profesional, lumayan lama dari pagi sampai sore. Jadi kayak pengalaman yang menarik banget," ungkap Tatjana Saphira.

Sebagai informasi, Tatjana Saphira di film Perempuan Bergaun Merah berperan sebagai Dinda. Nantinya ia akan beradu akting dengan Refal Hady.

Film Perempuan Bergaun Merah yang menyuguhkan paduan horor dan aksi bakal tayang mulai 3 November 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)