Meiska Adinda Ungkapkan Kegalauan Melalui Single Hilang Tanpa Bilang

Kamis, 27 Oktober 2022 - 00:47 WIB
loading...
Meiska Adinda Ungkapkan Kegalauan Melalui Single Hilang Tanpa Bilang
Penyanyi muda Meiska Adinda merilis single terbarunya berjudul Hilang Tanpa Bilang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Meiska Adinda meretas karier sebagai penyanyi profesional dengan merilis single terbarunya Hilang Tanpa Bilangbersama Sony Music Entertainment Indonesia.

Sebelumnya, Meiska telah meluncurkanduabuah single dengan judul Cinta Sederhana pada 2020 dan Cinta Sempurna di awal 2022.

Setelah melalui proses yang cukup panjang dalam penggarapan single terbarunya, Meiska merasa lega dan bahagia.

Baca juga: Indonesian Movie Actors Awards 2022 Siap Digelar, Jumlah Partisipan Lebih Banyak dari Tahun Lalu

"Akhirnya rampung juga proses penulisan dan produksi lagu terbaruku. Aku bisa merasakan proses yang berbeda dengan materi sebelumnya," ungkap Meiska di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

"Sekarang dengan Sony Music, semua dimulai lagi dari dasar. Mulai dari mencari range vocal yang nyaman hingga penggarapan notasi yang memang cukup serius," lanjut penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia ini.

Meiska mengaku sempat mengalami rasa gundah dan bingung ketika harus memilih tema lagunya. Akan tetapi, musik bernuansa melankolis dan penuh kegalauan lebih mudah untuk dikerjakan.

"Kegundahannya adalah ketika memilih tema dan judul lagu. Aku bingung banget, mau nulis lagu yang happy dan upbeat, tapi di sisi lain aku juga ingin mengutarakan perasaan galau," ujar dia.

"Akhirnya secara penulisan memang dirasa tema galau itu lebih cepat dan mengena, sehingga akhirnya kita sepakat untuk bergalau ria," katanya lagi.

Baca juga: IMAA 2022 Apresiasi Aktor dan Aktris Tanah Air, Mak Domu Raih 4 Nominasi lewat Ngeri-Ngeri Sedap

Bagi penyanyi asal Bali ini, lagu merupakan teman pelipur lara yang paling setia. Dia merasa lagu itu dapat menemaninya di saat apapun, kapanpun dan di manapun. Alhasil pemilihan lagu galau justru membuatnya lebih produktif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)