4 Artis Korea Terlihat Lebih Muda dari Usianya, Nomor 2 Nyaris 40 Tahun

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:32 WIB
loading...
4 Artis Korea Terlihat Lebih Muda dari Usianya, Nomor 2 Nyaris 40 Tahun
Sejumlah artis Korea terlihat lebih muda dari usianya. Tak banyak yang mengetahui bahwa mereka sudah berusia nyaris 30 tahun, dan bahkan sudah hampir 40 tahun. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea terlihat lebih muda dari usianya. Tak banyak yang mengetahui bahwa mereka sudah berusia nyaris 30 tahun, dan bahkan sudah hampir 40 tahun.

Namun, mereka tetap terlihat awet muda, cantik dan ganteng. Meski usianya sudah tak muda lagi, artis Korea tersebut cocok memerankan berbagai karakter, baik anak sekolah atau sebagai orang tua.

Bahkan, penampilannya yang awet muda membuat salah satu dari artis Korea ini masih sering memakai seragam sekolah dalam drama yang mereka bintangi. Ini juga didukung dengan fitur dan kulit wajah yang sempurna.

Diketahui bahwa mereka menggunakan perawatan kulit kelas dunia yang bisa membantu memerangi penuaan dan menjaga elastisitas. Berikut daftar artis Korea yang terlihat lebih muda dari usianya dilansir dari Kdrama Stars, Kamis (27/10/2022).



1. Park Bo Gum

4 Artis Korea Terlihat Lebih Muda dari Usianya, Nomor 2 Nyaris 40 Tahun

Foto/Kdrama Stars

Park Bo Gum sudah berusia 29 tahun. Namun, dia tidak terlihat seperti itu, berkat wajahnya yang awet muda. Dia telah membintangi banyak drama seperti Reply 1988, Love in the Moonlight, dan telah terlihat berbeda karena riasan dan perubahan rambutnya.

Namun tanpa itu semua, dia masih terlihat lebih muda daripada kebanyakan teman-temannya yang seusia. Setelah 10 tahun, Park Bo Gum mungkin masih akan terlihat sama dengan senyumnya yang indah dan matanya yang berbinar.

2. Shin Min Ah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)