Viral! Pelayan Warteg Tulis Kode Ini di Kertas Bungkus Nasi, Netizen: Titisan Leonardo da Vinci

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:55 WIB
loading...
Viral! Pelayan Warteg Tulis Kode Ini di Kertas Bungkus Nasi, Netizen: Titisan Leonardo da Vinci
Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memekamvret, netizen itu membagikan pengalamannya saat membeli nasi warteg. Foto/Tangkapan layar video Instagram
A A A
JAKARTA - Warung Tegal atau warteg salah satu tempat makan yang jadi favorit masyarakat. Di warteg tersedia berbagai lauk pauk hingga sayur yang bisa dipilih oleh pembeli.

Menyantap warteg tidak dimakan langsung di tempat, ada beberapa orang yang memilih untuk membungkus makanan itu ke rumah.

Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang netizen. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memekamvret, netizen itu membagikan pengalamannya saat membeli nasi warteg.

Dalam video itu terlihat dia membeli dua bungkus nasi dengan lauk yang berbeda. Biasanya para penjual warteg memberi kode pada lauk yang berbeda itu dengan tulisan. Namun netizen itu membagikan cara pelayan warteg memberi kode di kertas bungkus nasi dengan cara yang tidak biasa.



Untuk membedakan kedua bungkus nasi itu, sang pelayan warteg justru menggambar menu yang dipesan. Terlihat di satu sisi bungkus nasi itu terdapat gambar ayam dan juga cumi yang menandakan isi dari dalam nasi bungkus itu.

"Ketika abang warteg ternyata titisan Leonardo da Vinci," tulis keterangan video.

Video tersebut pun kemudian viral di media sosial. Banyak netizen yang salfok dengan ide kreatif yang dibuat oleh pelayanan warteg tersebut.

Dalam postingan itu, tidak sedikit netizen yang ikut memberi komentar. Mereka ikut menebak isi dari lauk tersebut.

"Yang pertama ayam, yang kedua ubur-ubur balado," kata ridhxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)