Taqy Malik Tepis Terlibat Penipuan Robot Trading Net89, Hasil Jual Sepeda Buat Bangun Masjid

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:27 WIB
loading...
Taqy Malik Tepis Terlibat Penipuan Robot Trading Net89, Hasil Jual Sepeda Buat Bangun Masjid
Taqy Malik membantah terlibat penipuan robot trading Net89. Taqy klarifikasi usai dilaporkan oleh lima orang yang mengaku sebagai korban robot trading tersebut. Foto/Instagram Taqy Malik
A A A
JAKARTA - Taqy Malik membantah terlibat penipuan robot trading Net89. Melalui unggahan Instagram Story miliknya, Taqy memberikan klarifikasi usai dilaporkan oleh lima orang yang mengaku sebagai korban robot trading tersebut.

Dalam klarifikasinya, Taqy mengatakan bahwa dirinya merasa perlu buka suara lantaran berita yang beredar tidak terbukti benar. Dia pun mengaku tidak mengetahui Net89, dan tidak pernah terlibat dalam trading lainnya.

"Melihat banyak sekali berita yang beredar di media, saya rasa perlu untuk meluruskan berita yang tidak sesuai dengan fakta yang ada, seakan akan saya yang bermain trading," tulis Taqy dikutip Kamis (27/10/2022).

"Padahal saya tidak tahu menahu apa itu Net89 dan terkait industri trading lainnya," sambungnya.

Taqy Malik Tepis Terlibat Penipuan Robot Trading Net89, Hasil Jual Sepeda Buat Bangun Masjid

Foto/Instagram Story Taqy Malik





Sementara terkait uang yang diterima dari Reza Paten selaku founder Net89, merupakan hasil lelang sepeda brompton. Taqy mengatakan bahwa dirinya menggelar lelang secara terbuka dan dimenangkan oleh Reza.

Dari hasil lelang tersebut, Taqy mengaku memperoleh uang sebesar Rp700 juta yang kemudian dia gunakan untuk amal. Di mana Taqy melakukan pembebasan lahan dan pembangunan masjid.

"Mengenai uang yang saya terima, itu adalah murni uang lelang sepeda brompton saya yang dimenangkan oleh Mas Reza Paten untuk pembebasan lahan dan pembangunan masjid," kata Taqy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)