Lesti Kejora Disebut Fans Wanita Berkelas, Haters: Fokus Berkarya, Bukan Jual Kehidupan Rumah Tangga

Kamis, 27 Oktober 2022 - 13:55 WIB
loading...
Lesti Kejora Disebut Fans Wanita Berkelas, Haters: Fokus Berkarya, Bukan Jual Kehidupan Rumah Tangga
Lesti Kejora terus menuai simpati sekaligus caci maki netizen usai mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora terus menuai simpati sekaligus caci maki netizen usai mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar . Di satu sisi, banyak warganet menyemangati Lesti agar kuat dan sabar. Namun, di sisi lain tak sedikit pula netizen yang kecewa atas langkah yang diambil sang pedangdut.

Penggemar fanatik Lesti tentu saja selalu setia mendukungnya. Sampai-sampai penyanyi 23 tahun itu dianggap sebagai wanita berkelas karena tetap semangat berkarya meski banyak orang menghujatnya.



"Inilah ciri-ciri wanita berkelas," kata penggemar Lesti, seperti yang beredar di media sosial, dikutip Kamis (27/10/2022).

Predikat tersebut lantas tersebar di akun gosip Instagram. Melihat hal ini, sebagian netizen kontan tidak setuju.

"Berkelas dr mana .....?????" tanya @anny*******.

"Berkelas?kelas khusus wanita kuat dan tangguh rela dikdrt dan diselingkuhin," timpal @revi************.

"Berkelas itu kek raisa,agnes mo. Gak jualan kehidupan asmara/rumah tangga, fokus berkarya," komentar @ri55***.

Sementara, dukungan fans juga terus mengalir untuk Lesti. Bahkan netizen disebut semakin ramai memberi dukungan pada Lesti agar terus berkarya.



"Warganet kini ramai beri semangat untuk Lesty Kejora agar tetap fokus berkarya," tulis akun Instagram @insta_julid dalam unggahannya, seolah mewakili para fans sang pedangdut.

Unggahan tersebut juga menampilkan sejumlah komentar positif netizen tentang Lesti. Mereka menyemangati dan mendoakan ibu satu anak itu agar kuat serta senantiasa sehat.

Namun, ada juga netizen lain memberikan respons yang berbeda. Mereka menyemangati Lesti agar terus berkarya, namun tetap ada sindiran pedas di dalamnya soal posisi sang pedangdut yang dianggap sebagai pencari nafkah utama di keluarganya alih-alih Rizky Billar.

"Iyaa donx harus semangat,,kan ada suamix tercinta yang harus dinafkahin," komentar @erni********.

"Semangat dedek lesty, kamu harus rajin bekerja untuk menafkahi kakak billar," timpal @lala********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)