Arawinda Kirana Makin Dihujat usai Klarifikasi soal Tudingan Pelakor, Netizen: Ngaku Aja Sih

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:51 WIB
loading...
Arawinda Kirana Makin Dihujat usai Klarifikasi soal Tudingan Pelakor, Netizen: Ngaku Aja Sih
Arawinda Kirana belum lama ini menanggapi isu terkait dirinya yang dituding sebagai pelakor. Foto/Instagram Arawinda Kirana
A A A
JAKARTA - Arawinda Kirana belum lama ini menanggapi isu terkait dirinya yang dituding sebagai pelakor . Alih-alih mereda, isu Arawinda telah berhubungan badan dengan suami influencer Amanda Azzahra itu justru kian berkembang.

Menyusul tanggapan Arawinda yang antara lain menampik tudingan sebagai pelakor dan meminta maaf atas situasi yang terjadi, bintang film Yuni ini belakangan malah makin dihujat oleh netizen.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda di akun Instagramnya, dikutip Kamis (27/10/2022).



Klarifikasi aktris 25 tahun ini tak ayal mengundang reaksi warganet. Namun, aksi sang artis malah membuat netizen semakin membencinya lantaran tak mengakui perselingkuhan yang telah terjadi.

“Wah, pede sekali dia bilang rumor dan berita tidak benar,” kata akun @nes*****.

“Di mana-mana pelakor muka tebal,” kata akun @over*******.

“Ngaku aja sih,” tulis akun @kat*****.



Kini, nama Arawinda Kirana viral di media sosial. Ia pun menjadi trending topic nomor satu di Twitter dengan lebih dari tiga ribu cuitan tentang dirinya.

Isu perselingkuhan Arawinda Kirana dengan Guiddo Ilyasa tersebar luas di media sosial pada pertengahan 2022. Guiddo sendiri merupakan suami influencer Amanda Azzahra.

Setelah kabar itu mencuat, Arawinda tak membuat klarifikasi apa pun. Padahal Amanda Azzahra kerap mem-posting pernyataan yang membenarkan perselingkuhan antara suaminya dengan Arawinda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)