Arawinda Angkat Bicara soal Tudingan Pelakor: Saya Minta Maaf

Rabu, 26 Oktober 2022 - 23:32 WIB
loading...
Arawinda Angkat Bicara soal Tudingan Pelakor: Saya Minta Maaf
Arawinda belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Bukan karena bakatnya di dunia akting, tapi kabar dirinya yang dituduh sebagai pelakor. Foto/Instagram Arawinda
A A A
JAKARTA - Arawinda belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Bukan karena bakatnya di dunia akting, tapi kabar dirinya yang dituduh sebagai perusak rumah tangga Amanda Zahra dengan Guiddo Ilyasa Purba.

Sempat bungkam, akhirnya bintang film Yuni itu buka suara terkait skandal dugaan bahwa dirinya menjadi selingkuhan seorang lelaki yang sudah beristri.



Di Instagram pribadinya @arawindak, wanita 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda, Rabu (26/10/2022).

Dalam keterangan itu, Arawinda juga menjelaskan alasan selama ini memilih diam. Namun, ternyata diamnya itu membuat berita dugaan perselingkuhan semakin melebar.

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tambahnya.



Arawinda juga sempat meminta maaf kepada kreator film yang melibatkan dirinya, kemungkinan merujuk pada proyek film Like & Share yang akan tayang dalam waktu dekat.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya," kata dia.

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka," tambah Arawinda.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," tutup sang artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)