Di Dalam Rutan, Nikita Mizani Sholat Dhuha Jamaah dan Buat Kerajinan Tangan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:36 WIB
loading...
Di Dalam Rutan, Nikita Mizani Sholat Dhuha Jamaah dan Buat Kerajinan Tangan
Nikita Mirzani beraktivitas seperti warga binaan lainnya di dalam Rutan Serang. Nikita mengikuti kegiatan sholat Dhuha jamaah dan membuat kerajinan tangan. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani beraktivitas seperti warga binaan lainnya selama di dalam rumah tahanan (Rutan) Serang. Meski baru 2 hari ditahan, Nikita sudah mengikuti kegiatan sholat Dhuha jamaah dan membuat kerajinan tangan.

Kepala Rutan Kelas IIB Serang Doddy Naksabani mengatakan Nikita memiliki semangat yang luar biasa terhadap warga binaan lainnya. Dia disebut menyulam tempat tisu dan tempat rokok.

"Ini luar biasa sekali, untuk seorang Nikita Mirzani," kata Doddy kepada wartawan pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Tak hanya itu, Nikita juga mengerjakan sholat Dhuha di hari pertama dia ditahan. Setelah itu, Nikita kembali beristirahat bersama warga binaan yang lain.





"Kegiatan Nikita di dalam rutan setelah sholat Dhuha kemudian istirahat. Kegiatan di rutan kita punya aktivitas keagamaannya yang selalu kita aktifkan setiap hari guna menjaga kualitas dan kuantitas ibadah para warga binaan," ungkap Doddy.

Dijelaskan Doddy, pada Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB, petugas Rutan Kelas IIB Serang melakukan pengecekan pada Nikita. Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan, Nikita dinyatakan dalam keadaan baik.

"Jam 9 kita melakukan pengecekan. Alhamdulillah Nikita dalam keadaan baik, tim medis juga sudah periksa kesehatannya juga. Nikita sehat," jelas Doddy.

"Kondisi Nikita di dalam baik-baik aja, malah ketawa-ketawa. Di rutan ini kami punya tiga tim medis, setiap hari lakukan pengecekan warga binaan, kondisi Nikita sehat," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)