Drama Super Couple Bakal Dibintangi Aktris Cantik Lee Sun Bin

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:24 WIB
loading...
Drama Super Couple Bakal Dibintangi Aktris Cantik Lee Sun Bin
Drama spin-off Backstreet Rookie, Super Couple bakal dibintangi aktris cantik Lee Sun Bin. / Foto: Instagram @sunbin_eyesmag
A A A
SEOUL - Drama spin-off Backstreet Rookie, Super Couple bakal dibintangi aktris cantik Lee Sun Bin .

Agensi sang aktris, Initial Entertainment menyebutkan bahwa Lee Sun Bin ditawari menjadi pemeran utama dalam drama Korea tersebut.

Drama Backstreet Rookie sendiri kali pertama tayang pada Agustus 2020. Drama ini berkisah tentang cinta tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Baca juga: Luna Maya Iri Aurel Hermansyah Dapat Uang Jajan Ratusan Juta per Bulan dari Atta Halilintar

Sedangkan Super Couple, seperti dilansir Soompi, Kamis (27/10/2022), menceritakan kisah mantan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang kehilangan cintanya saat melindungi negara.

Namun, akhirnya dia berjumpa kembali dengan mantan kekasihnya, yang merupakan pewaris Chaebol, di sebuah toko serba ada.

Penulis drama Backstreet Rookie, Son Geun Joo akan berkolaborasi dengan sutradara Marrying the Mafia season 3 dan 5, Jung Yong Ki untuk drama Super Couple.



Lee Sun Bin akan berperan sebagai tokoh utama wanita Min Sa Rang, yang merupakan mantan agen rahasia NIS tetapi sekarang menjadi manajer gaji sebuah toko serba ada.

Dia secara tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan kekasihnya Cha Joo Hyun, yang merupakan kepala toko itu, dan memulai kolaborasi luar biasa untuk melindungi toko serba ada tersebut.

Lee Sun Bin telah membangun filmografi yang kuat dengan menggambarkan karakter yang penuh warna melalui drama seperti Criminal Mind, Team Bulldog: Off-duty Investigation, dan Work Later, Drink Now.

Baca juga: Nikita Mirzani Dihujat usai Ditahan, Anak Ngamuk: Mama Saya Dipenjara Sebagai Orang Terhormat

Dengan kemampuan beraktingnya dalam film aksi seperti Rampant, Oke Madam, dan Mission Possible, tentu dia akan melakukan transformasi akting di drama ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)