Luna Maya Diduga Telepon Artis agar Tak Undang Denise Chariesta ke Podcast, Netizen: Bentuk Peduli Sahabat

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:18 WIB
loading...
Luna Maya Diduga Telepon Artis agar Tak Undang Denise Chariesta ke Podcast, Netizen: Bentuk Peduli Sahabat
Denise Chariesta menyeret nama Luna Maya dalam isu perselingkuhannya dengan pria berinisial RD. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Luna Maya terseret ke dalam isu perselingkuhan antara Denise Chariesta dengan pria berinisial RD. RD sendiri diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi , dan Luna merupakan salah satu sahabat ibu tiga anak tersebut.

Menurut Denise, Luna telah menghasut sejumlah artis agar tidak mengundangnya ke podcast mereka. Hal itu diungkapkan sang selebgram melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga: Ditegur Artis Senior, Denise Chariesta: Belajar Hormati Gue

Dalam unggahannya, Denise menampilkan foto tangkapan layar percakapan di WhatsApp. Dalam chat tersebut, sosok Luna disebut-sebut, meski oleh Denise nama belakangnya disamarkan. Kuat dugaan, Luna yang dimaksud dalam percakapan itu adalah Luna Maya.

"Denise mw nanya emang bener kak luna telponin semua temen artis dan artis yang mau podcast in aku buat nutupin berita ini?" tanya Denise melalui keterangannya di Instagram, dikutip Kamis (27/10/2022).

Denise sendiri sebetulnya tidak yakin Luna bakal melakukan hal itu. Dengan berkelakar, selebgram kelahiran 1991 itu mengatakan bahwa Luna bukanlah petugas telemarketing yang kerap menelepon seseorang untuk menawarkan sesuatu.

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Sempat Jadi Pelakor: Saya Tahu Salah
Luna Maya Diduga Telepon Artis agar Tak Undang Denise Chariesta ke Podcast, Netizen: Bentuk Peduli Sahabat

Foto/Instagram Denise Chariesta

"Denise sih gak percaya kan kak luna artis senior bukan tele marketing ..," ujar Denise, disertai emotikon tertawa.

Melihat unggahan Denise, banyak warganet yang justru memuji Luna Maya. Mereka menilai langkah artis kelahiran Denpasar itu sudah tepat demi membungkam Denise yang koar-koar telah berselingkuh dengan RD, yang diduga Regi Datau. Pasalnya, Ayu Dewi yang merupakan istri Regi, adalah sahabat Luna.

"Maybe gw jd luna jg bakal ngelakuin hal yg sama, krna elo mmg udh terlalu over," komentar @yuna*****.

"Luna ituuuu menjagaaa.. agar tdk makin2 mbaa.. kasian anaknya.. apa yg d lakukan dia bentuk peduli n sygnya sm seorg sahabat..," timpal @revy***********.

"Kalo menurut gua bukan buat nutup berita, tapi emg kaluna perduli sama keadaan sahabatnya .. makanya dia cegah orang sekitar buat podcast samalu ka . lu juga udh gak diladenin masih aja lanjut, sampe kapan?" kata @alif*******.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3378 seconds (10.55#12.26)