5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:44 WIB
loading...
5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya
Artis yang memutuskan melepas hijabnya kerap menuai sorotan publik, salah satunya Rina Nose. Foto/Instagram Rina Nose
A A A
JAKARTA - Artis yang memutuskan melepas hijabnya kerap menuai sorotan publik. Mereka memilih mencopot tudung islami itu dengan berbagai alasan.

Menutup aurat atau memakai hijab menjadi kewajiban setiap muslimah atau perempuan yang menganut agama Islam. Sejumlah public figure sudah melaksanakan kewajiban itu, namun sayang di belakang hari mereka malah memutuskan menanggalkan hijab.

Siapa saja artis yang memutuskan melepas hijab mereka? Berikut beberapa di antaranya.



1. Marshanda
5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya

Foto/Instagram Marshanda

Mantan istri Ben Kasyafani ini memutuskan melepas hijab tak lama setelah bercerai. Sempat ada banyak hujatan dan tudingan miring dari netizen setelah Marshanda memutuskan melepas hijab hingga sulit mendapat pekerjaan.

2. Salmafina Sunan
5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya

Foto/Instagram Salmafina Sunan

Mantan istri Taqy Malik atau dikenal sebagai putri pengacara Sunan Kalijaga ini sempat menghebohkan publik gara-gara aksinya. Saat melaksanakan pernikahan dengan Taqy Malik, Salmafina baru berusia 18 tahun dan menikah melalui proses ta’aruf. Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik tidak bertahan lama dan setelah melaluin perceraian, Salma memutuskan untuk melepas hijab. Saat ini Salmafina sudah berpindah keyakinan.

3. Rina Nose
5 Artis yang Putuskan Lepas Hijab serta Alasannya

Foto/Instagram Rina Nose

Komedian, Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya pada 2018 dan cukup membuat heboh. Awalnya, Rina diduga melepas hijab gara-gara putus cinta. Namun, itu tidak benar. Alasan Rina Nose melepas hijab dikarenakan saat pertama kali berhijab, ia merasakan ada pergolakan batin dan ketika ingin melepaskannya pun sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)