Desain Interior Modern Bikin Suasana JFW 2023 Tampak Lebih Estetik

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
Desain Interior Modern Bikin Suasana JFW 2023 Tampak Lebih Estetik
Tampilan desain interior bergaya modern memberi kesan estetik di setiap sudut lokasi acara Jakarta Fashion Week 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perhelatan fashion terbesar di Tanah Air, Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 kembali digelar. Ajang yang berlangsung pada 23-30 Oktober 2022 ini menampilkan deretan desainer ternama.

Terdapat nuansa yang berbeda dalam perhelatan JFW di tahun ke-15 ini. Ya, tampilan desain interior bergaya modern memberi kesan estetik di setiap sudutnya. Salah satu sponsor resmi JFW, PT Alco Langit Semesta (ALS) menjadi salah satu berkesempatan mendekor interior dengan Cellux Stretch Ceiling.

Direktur ALS, Philip Ivandi menyebutkan jika produk andalannya itu merupakan salah satu jenis plafon yang berbahan dasar Polyvinylchloride (PVC). Namun, plafon ini bisa menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah keindahan ruangan, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman pada ruangan.

Baca juga: Penanganan Penyakit Urologi dan Bedah Toraks Komprehensif untuk para Pasien

"Keunikan produk ini adalah dapat dipadukan dengan sistem pencahayaan atau lampu, karena memiliki karakteristik bahan yang dapat tembus cahaya," ungkap Philip Ivandi, seperti dikutip dari pernyataan tertulisnya, Kamis (27/10/2022).

"Hal ini dapat membuat plafon memendarkan cahaya yang lebih merata saat lampu dinyalakan, juga memberikan keadaan suhu ruangan yang lebih stabil karena Stretch Ceiling dapat menghalangi pancaran langsung sinar dari lampu," jelasnya.

Philip berharap dengan menjadi bagian event fashion terbesar ini, ALS bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) dapat memperkenalkan inovasi modern industri plafon kepada para pengunjung yang hadir.

"Menjadi bagian acara ini tentu luar biasa, selain me-rebranding perusahaan, kami juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu desain interior, arsitek dan end-user bahwa produk yang efisien dan praktis ini bisa memberi kualitas interior yang estetik," tuturnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kim Yuna, Skater Legendaris asal Korea Selatan yang Baru Menikah

Cellux Stretch Ceiling ini, lanjut Philip, tak hanya digunakan untuk hunian privat, namun juga bisa digunakan pada plafon berbagai ruang publik, seperti pusat perbelanjaan, hotel, kantor, kafe, gudang, pabrik, maupun tempat usaha lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)