Romantisnya Sooyoung SNSD dan Yoon Bak di Teaser Poster Please Send a Fan Letter

Kamis, 27 Oktober 2022 - 23:23 WIB
loading...
Romantisnya Sooyoung SNSD dan Yoon Bak di Teaser Poster Please Send a Fan Letter
Sooyoung SNSD dan Yoon Bak memperlihatkan momen yang menggetarkan di Please Send a Fan Letter. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Sooyoung SNSD dan Yoon Bak memperlihatkan momen yang menggetarkan di Please Send a Fan Letter. Drama Korea ini dijadwalkan tayang perdana pada 26 November 2022.

Kedua bintang itu telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama Please Send a Fan Letter, yang telah dimulai produksinya.

Please Send a Fan Letter, seperti dilansir Soompi, Kamis (27/10/2022), merupakan drama komedi romantis tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan.

Baca juga: Ravn Hengkang dari Oneus, Agensi Sampaikan Permohonan Maaf

Di sisi lain, terdapat seorang ayah yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Sooyoung akan berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan karena surat penggemar.

Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah yang menjaga dan membesarkan putrinya sendirian, yang menderita leukemia.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan momen menggetarkan hati antara Han Kang Hee dan Bang Jung Suk dengan seragam sekolah mereka.

Keduanya duduk berdampingan di samping jendela di ruang kelas seni sekolah. Sepertinya mereka bersembunyi dari seseorang, menahan napas di balik lukisan sambil duduk rapat.

Tatapan hangat dan lembut Bang Jung Suk pada Han Kang Hee, yang tersenyum malu-malu, menciptakan suasana romantis dan momen cinta pertama yang menggetarkan hati.

Baca juga: Treasure Bakal Sapa Penggemar di Tanah Air, Catat Tanggalnya

Selain itu, teks yang berbunyi, "Pergi untuk waktu yang lama, datang kepada saya lagi", membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui tentang hubungan mereka, yang tampaknya telah dimulai dari sekolah menengah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)