Nikita Mirzani Alami Kerugian Imbas Ditahan, Banyak Job Melayang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 07:22 WIB
loading...
Nikita Mirzani Alami Kerugian Imbas Ditahan, Banyak Job Melayang
Nikita Mirzani mengalami kerugian imbas ditahan di Rutan Serang. Pasalnya, banyak job atau pekerjaan yang sudah disepakati sebelumnya terpaksa dibatalkan. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengalami kerugian imbas ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Pasalnya, banyak job atau pekerjaan yang sudah disepakati sebelumnya terpaksa dibatalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Nikita, Dea Hanifah. Secara blak-blakan Dea mengatakan bahwa dirinya telah membatalkan banyak pekerjaan, termasuk kunjungan keluar kota.

“Aduh kalau ngomongin kerugian, nggak usah ditanya ya mas. Ini saya banyak ngecancel off air, saya banyak ngecancel kerjaan-kerjaan,” kata Dea dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (28/10/2022).

“Besok saya harus berangkat ke Pontianak tapi nggak jadi. Kalau disebut kerugian nih, ya rugi banget lah. Orang kan kadang melaporkan gara-gara mengalami kerugian,” sambungnya.





Meski mengalami kerugian lantaran terpaksa membatalkan banyak pekerjaan, namun Dea bersyukur bahwa klien Nikita mengerti dengan keadaan ibu tiga anak tersebut. Dea pun yakin betul Nikita akan mendapat keadilan.

“Ya ini kita mengalami kerugian. Bener-bener rugi. Dicancel, tapi untungnya klien-klien kita mengertilah. Pada ngerti keadaan kita kayak apa, nggak terlalu ribet,” jelas Dea.

“Gue percaya keadilan pasti adalah. Nikita sekarang jalanin, jalanin aja dulu,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang sejak Selasa, 25 Oktober 2022. Kejaksaan Negeri (Kejari Serang) menahan Nikita selama 20 hari ke depan hingga Minggu (13/11/2022).



Nikita ditahan setelah berkas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra dilimpahkan ke Kejaksaan dan dinyatakan lengkap. Adapun alasan Kejari Serang menahan artis tersebut karena beberapa pertimbangan.

Di mana, dia dikhawatirkan akan mengulangi perbuatannya lagi, merusak barang bukti dan melarikan diri. Namun, Nikita sempat menolak untuk ditahan hingga emosi dan terlibat adu mulut dengan penyidik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)