Tak Akur, 3 Artis Korea ini Tolak Kerja Sama Bareng

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 08:02 WIB
loading...
Tak Akur, 3 Artis Korea ini Tolak Kerja Sama Bareng
Beberapa artis Korea tak akur. Mereka bahkan menolak bekerja sama lantaran sempat terjadi masalah yang menyebabkan perselisihan dan hubungan menjadi renggang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea tak akur. Mereka bahkan menolak bekerja sama bareng lagi lantaran sempat terjadi masalah yang menyebabkan perselisihan dan hubungan menjadi renggang.

Bahkan lantaran kesal, salah satu artis Korea ini sempat mengungkapkan emosinya kepada artis lain. Konflik kedua artis tersebut semakin parah dengan para penggemar menambahkan cerita yang tidak benar.

Selain itu, karena pengaruh alkohol, ada artis Korea yang secara blak-blakan menjelekkan artis lain. Skandal bullying juga menjadi penyebab para artis ini tidak bekerja sama hingga perseteruan mereka dikenal luas.

Namun, salah satu di antara artis ini mengaku salah dan minta maaf. Berikut daftar artis Korea yang tak akur dan menolak kerja sama dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (28/10/2022).



1. Kim Go Eun dan Park Hae Jin


Tak Akur, 3 Artis Korea ini Tolak Kerja Sama Bareng

Foto/Kdrama Stars

Banyak yang tak percaya bahwa dua mantan lawan main ini memiliki sedikit perselisihan saat mengerjakan drama Cheese in the Trap. Dilaporkan bahwa beberapa masalah menyebabkan mereka berakhir dalam perselisihan.

Di paruh kedua drama ini, Yoo Jung yang diperankan oleh Park Hae Jin tampaknya benar-benar menghilang, sementara Seo Kang Joon memiliki lebih banyak screen time.Park Hae Jin angkat bicara dan mengungkapkan rasa kesalnya.

Tak Akur, 3 Artis Korea ini Tolak Kerja Sama Bareng

Foto/Kdrama Stars

Dia tidak tahu mengapa perannya menghilang dalam drama tersebut dan adegan yang dia filmkan tidak pernah ditayangkan. Selain itu, dia tidak mengikuti perjalanan liburan hadiah para pemain, yang mengisyaratkan kesalahpahaman dengan tim produksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)