AladinMall Banting Harga, Dapatkan Diskon hingga 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Borong

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:55 WIB
loading...
AladinMall Banting Harga, Dapatkan Diskon hingga 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Borong
Hi Aladiners! Ada kabar baik nih! Pasalnya, AladinMall by Mister Aladin lagi ada promo Banting Harga, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners! Ada kabar baik nih! Pasalnya, AladinMall by Mister Aladin lagi ada promo Banting Harga , di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% untuk semua kategori! Nggak cuma itu aja, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia!

Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini karena promonya tinggal 3 hari lagi, yakni hingga 31 Oktober 2022! Segera penuhi kebutuhan Aladiners dan borong produknya hanya di AladinMall by Mister Aladin .

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo Banting Harga AladinMall by Mister Aladin

Twin Pack Tropicana Slim Minyak Jagung 946ml - 100% Pure Corn Oil

Tropicana Slim Minyak Jagung terbuat dari 100% minyak jagung pilihan, tinggi vitamin E (antioksidan) dan diperkaya dengan Omega-3. Selain itu, Tropicana Slim Minyak Jagung juga merupakan minyak yang rendah lemak jenuh sehingga tidak mudah membeku pada suhu rendah. Dapatkan produk ini seharga Rp175.800 saja dari harga Rp261.200.

Laptop Axioo MyBook 14F (RAM 4GB/SSD 128GB)

Layar IPS aja udah manjain mata, apa lagi layar IPS dengan resolusi 2,5K! Mata Sobat Axioo sudah pasti bakal dimanjain oleh seri MyBook terbaru ini nih! Miliki produk ini seharga Rp3.725.000 saja dari harga Rp4.249.000.

Midea Vacuum Cleaner 2in1 Penyedot Debu

Vacuum Cleaner Midea Kini hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda guna membantu membersihkan setiap kotoran dan debu di setiap sudut rumah. Ringan dan bertenaga membuat asyik dalam membersihkan. Dengan berat 2.6 kg, memudahkan Anda untuk memindahkannya saat Anda mengoperasikannya. Miliki produk ini seharga Rp539.000 saja dari harga Rp1.299.000.

Kiddie Splash Tas Perlengkapan Bayi Diaper Bag Traveling Multifungsi

Tidak perlu takut untuk mengganti diaper anak di tempat umum. Gunakan saja tas ini sebagai tempat ganti private yang khusus untuk bayi tercinta Anda. Miliki produk ini seharga Rp339.000 saja dari harga Rp550.000.

Holika Holika Skin Rescue Mask Sheet - Collagen

Holika Holika Skin Rescue Mask Sheet merupakan masker dengan bentuk tanduk terbuat dari bahan 50% Tencel + 50% Cotton sehingga masker melekat di wajah dengan sempurna dan terlihat tipis. Kandungan zat aktif kolagen membuat wajah lebih kencang dan kenyal. Miliki produk ini Rp22.000 saja dari harga Rp40.000.



Raket Badminton GIRIK - GRK SERIES Original Putih 1 Pc free Tas Raket


Pembelian paket ini terdiri dari: 1 Badminton Racket Sudah Pasang Senar + Tas/Cover Bag Raket. Terbuat dari bahan berkualitas sehingga kokoh dan awet digunakan. Miliki produk ini seharga Rp99.000 saja dari harga Rp199.000.

Cakap - Placement Test English

Paket placement test ini sebanyak 1x untuk program bahasa Inggris dengan durasi 25 menit. Metode placement test bersifat online dan bisa bebas mengakses placement test kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi (android/ios) atau website www.cakap.com. Dapatkan promo ini seharga Rp5.000 saja dari harga Rp200.000.

Jangan lewatkan kesempatan Promo Banting Harga ini karena diskonnya akan berakhir 3 hari lagi!

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk dengan harga super murah kalau bukan di Promo Banting Harga dari AladinMall by Mister Aladin ! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini karena promonya akan berakhir 3 hari lagi!

Selain bisa dapat diskon hingga 90% untuk semua kategori, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)