Makin Mesra, Lesti Kejora Setia Temani Rizky Billar Futsal hingga Larut Malam

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:18 WIB
loading...
Makin Mesra, Lesti Kejora Setia Temani Rizky Billar Futsal hingga Larut Malam
Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mesra setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga. Lesti bahkan setia menemani Billar bermain futsal hingga larut malam. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mesra setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Lesti bahkan setia menemani Billar bermain futsal hingga larut malam.

Lesti terlihat menemani Billar yang bermain futsal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Oktober 2022. Pada kesempatan ini, sejumlah artis Tanah Air juga terlihat olahraga bersama.

Namun sayang, saat ditanyai awak media perihal kegiatannya, baik Lesti dan Billar memilih bungkam. Pasangan suami istri itu enggan menjawab pertanyaan dan langsung bergegas masuk ke mobil.

Namun, Ariel Lobster atau kerap disapa Boril selaku manajer menyambut baik kehadiran Billar. Dia mengatakan bahwa artis 27 tahun itu perlahan mulai kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Viral Video Rizky Billar Diamuk Tetangga Gegara Bawa Mobil Ngebut



"Hari ini luar biasa ya, teman-teman semua juga hadir. Kegiatan ini reguler cuman kemarin Rizky Billar mungkin menenangkan diri satu sama lain," kata Ariel dikutip dari Kanal YouTube Nit Not Official, Jumat (28/10/2022).

"Hari ini Billar juga sudah hadir bersama istri tercinta. Ya pastilah orang pasti ada titik kejenuhan, buat olahraga menghilangkan itu apalagi ditemani istrinya," sambungnya.

Senada dengan Ariel, mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya ikut bahagia melihat Billar kembali menjalani rutinitasnya. Tak tanggung-tanggung, pria 35 tahun memuji mental baja yang dihadapi sang aktor, setelah tersandung kasus KDRT.

"Kalau dari luar tekanan gede banget, tekanan dari media atau dari netizen luar biasa. Dia hebat bisa merecovery dengan olahraga lainnya," jelas Angga.

Baca Juga: Eksis Lagi! Lesti Kejora Pamer Kado Sepatu Rizky Billar untuk Baby L

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT. Setelah menjalani pemeriksaan, Billar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Namun, pedangdut 23 tahun itu langsung mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2587 seconds (11.252#12.26)