Ditahan, Nikita Mirzani Minta Kelonggaran untuk Komunikasi dengan Anak

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 11:25 WIB
loading...
Ditahan, Nikita Mirzani Minta Kelonggaran untuk Komunikasi dengan Anak
Nikita Mirzani mengaku sulit komunikasi dengan ketiga anaknya selama ditahan di Rutan Serang. Hal ini disampaikan oleh sahabat Nikita, Ferdinand Hutahaean. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku sulit komunikasi dengan ketiga anaknya selama ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Hal ini disampaikan oleh sahabat Nikita, Ferdinand Hutahaean.

Selain tak bisa komunikasi dengan anak, Nikita disebut Ferdinand juga belum bisa dikunjungi sampai saat ini.

"Komunikasi (dengan anak) agak terhalang ya karena mbak Niki ada di rutan ya. Tidak bisa komunikasi bebas," kata Ferdinand saat dihubungi awak media belum lama ini.

Karena itu, sebagai sahabat, Ferdinand berencana membantu Nikita. Dia akan meminta kelonggaran kepada Rutan Serang agar artis yang akrab disapa Nyai itu bisa berkomunikasi dengan ketiga anaknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beli Pizza untuk 700 Orang di Rutan, Rogoh Rp10 Juta Lebih



"Kita tidak minta privilage atau perlakuan khusus tapi meminta kelonggaran bagaimana mbak Niki sebagai seorang ibu bisa berkomunikasi dan tidak diputus komunikasinya dengan anak-anak yang masih kecil," jelas Ferdinand.

"Itu salah satu point yang kita minta ke pihak rutan," sambungnya.

Ferdinand juga menyinggung soal proses permohonan penangguhan penahanan yang resmi diajukan Nikita. Di mana dirinya dan sejumlah orang lainnya menjadi penjamin penangguhan penahanan artis tersebut.

"Kalau prosesnya memang kita ikuti, penangguhan udah kita masukkan permohonannya, sembari berproses dan tidak bisa satu dua hari, karena kejaksaan perlu mengkaji," ujar Ferdinand.

Baca Juga: Ajukan Penangguhan Penahanan, Sahabat Jamin Nikita Mirzani Tak Akan Kabur

"Kemarin itu ada beberapa penjamin saya salah satu yang akan menjadi penjamin mbak Niki dalam hal ini. Kita jamin mbak Niki tidak akan kaburlah, akan kooperatif mengikuti persidangan yang ada," pungkasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3437 seconds (11.252#12.26)