Jemimah Akan Ramaikan Audisi Indonesian Idol Season 12 Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 12:18 WIB
loading...
Jemimah Akan Ramaikan Audisi Indonesian Idol Season 12 Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini
Jemimah akan meramaikan audisi Indonesian Idol Season 12 di Bangung akhir pekan ini di Bandung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Audisi Indonesian Idol season 12 berlanjut ke Kota Bandung selama dua hari pada akhir pekan ini, yaitu Sabtu-Minggu (29-30/10/2022). Big audition ini merupakan gelaran yang keempat kalinya setelah kota Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Audisi kota Bandung akan berlangsung di Eldorado Dome dan bakal dihadiri oleh alumni Indonesian Idol season 11, Jemimah.

Di gelaran big audition sebelumnya yakni di Yogyakarta, Surabaya, serta Medan, tampak peserta yang mengikuti audisi sangat antusias. Pasalnya, setelah kurang lebih dua tahun vakum akibat pandemi covid-19, tahun ini audisi Indonesian Idol kembali digelar secara offline dan dapat dihadiri langsung ke tempat audisi.

Oleh karena itu, Syilvia Pradhika Kurnialita selaku Executive Producer RCTI, berharap audisi di Bandung nanti juga bisa mendapatkan respon yang baik, dimana dari masyarakat dapat berbondong-bondong hadir mengikuti audisi. Di samping itu, Syilvia juga memberikan tips kepada para peserta yang akan ikut audisi nantinya supaya dapat tampil maksimal.



“Pastinya harus menjaga kesehatan. Lalu istirahat yang cukup agar stamina tetap fit ketika bernyanyi nanti, karena bisa saja seharian menunggu untuk mendapat giliran bernyanyi. Selain itu, mental harus kuat dan harus siap bersaing. Selain itu, yang penting juga dilakukan adalah siapkan lagu yang dikuasai dan harus percaya diri saat membawakannya," ucap Syilvia.

Syarat untuk mengikuti audisi Indonesian Idol season 12 diantaranya adalah Warga Negara Indonesia yang berusia 15 sampai 27 tahun. Ketika hadir di tempat audisi diharapkan membawa kartu identitas diri, dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri apabila memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi. Audisi Indonesian Idol season 12 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah Bandung, big audition Indonesian Idol season 12 berikutnya adalah Jakarta yang dilaksanakan selama tiga hari yakni pada 12-14 November 2022 yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk. Selain Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta, audisi juga digelar di beberapa kota lain seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Lombok, serta Bali.



Untuk informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol season 12, dapat dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti instagram @officialrcti atau @indonesianidolid.

Ingin menjadi The Next Idol? Segera ikuti audisi Indonesian Idol season 12 di kota pilihan kalian. Jangan sampai ketinggalan!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)