TikTok For Your Stage Hadirkan Kolaborasi Slank dan Malikoendang

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:40 WIB
loading...
TikTok For Your Stage Hadirkan Kolaborasi Slank dan Malikoendang
TikTok For Your Stage akan menghadirkan sederet kolaborasi musisi Tanah Air dengan para konten kreator. Seperti Slank dengan TikTokers Malikoendang. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - TikTok For Your Stage akan menghadirkan sederet kolaborasi musisi Tanah Air dengan para konten kreator . Seperti grup band legendaris Slank dengan TikTokers Malikoendang alias Radian Malik.

Malik sendiri sudah tidak asing dengan dunia musik. Pasalnya, melalui akun TikTok pribadinya, dia menghadirkan konten rap yang selalu menarik perhatian banyak penonton.

"Kaget banget sih, kaget banget bisa manggung bareng Slank. Dan ini pertama kali juga, besok bisa tampil di panggung sebesar ini," kata Malik saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Tak ingin membuang waktu, Malik segera memikirkan ide-ide menarik untuk dia tuangkan dalam lirik lagu yang akan dinyanyikan bersama dengan Slank dalam TikTok For Your Stage yang diselenggarakan pada Sabtu (29/10/2022).



"Persiapan sih kemarin udah bikin lirik ya segala macem untuk bisa manggung bareng Slank," jelas Malik.

"(setelah dikabarin bakal kolab bareng Slank) langsung nulis, semangat banget," tambahnya.

Jelang satu hari menuju TikTok For You Stage, Malik memastikan persiapan kolaborasi dengan Slank sudah matang 100 persen. Sementara itu, Slank bukan satu-satu musisi ternama yang siap membuat panggung semakin meriah.

Sejumlah bintang lain mulai dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Mahalini, Vidi Aldiano, Ziva, JKT48, Nuha Bahrin, Mikha Tambayong, dan Brisia Jodie dipastikan akan tampil di panggung TikTok For You Stage.



Tak sekadar itu, ada pula bintang mancanegara yakni PSY asal Korea Selatan dan MNL48 yang datang dari Filipina. Terlebih lagi, penonton juga akan dimanjakan beragam kolaborasi antar konten kreator dari berbagai latar belakang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)