Anak Bongkar Sikap Asli Nikita Mirzani: Mamah Aku Punya Dua Muka

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:20 WIB
loading...
Anak Bongkar Sikap Asli Nikita Mirzani: Mamah Aku Punya Dua Muka
Sikap asli Nikita Mirzani dibongkar oleh sang anak, Laura Meizani Nesseru Asry alias Lolly. Dia secara blak-blakan mengatakan bahwa ibundanya bermuka dua. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Sikap asli Nikita Mirzani dibongkar oleh sang anak, Laura Meizani Nesseru Asry alias Lolly. Dia secara blak-blakan mengatakan bahwa ibundanya bermuka dua.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Lolly mengatakan bahwa Nikita memiliki sikap yang beda jauh. Saat berada di rumah, sang ibu tidak seperti yang dilihat netizen di media sosial atau layar kaca.

"Kalian tuh nggak tahu sifat mamah aku gimana di rumah. Yang kalian tahu kan yang kalian nonton di media doang, di TV doang," kata Lolly dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (28/10/2022).

"Kalau dibilang, mamah aku punya dua muka, punya dua muka. Karena dia di rumah sama di TV itu beda. Dia di TV itu akting, tapi di rumah dia muka aslinya," sambungnya.





Meski dinilai kerap mengomentari kasus sejumlah para artis, namun Lolly menyebut bahwa Nikita adalah sosok yang perhatian. Ibunya juga tak pernah pelit, baik soal makanan atau uang pada orang-orang yang bekerja dengannya.

"Kalian bisa tanya sama orang-orang yang kerja di sini. Tanya Jessica. pernah nggak dia pelit soal makanan atau ngapa-ngapain, nggak loh," jelas Lolly.

"Malah justru kamu keluar sama aku ditransferin uang Rp2 juta," sambungnya.

Di sisi lain, Lolly pun tak terima ibunya dihujat netizen lantaran ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Remaja cantik itu menyebut ibunya tidak pernah memulai masalah lebih dahulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)