Family 100 Games Show Nomer Satu, Survei Membuktikan !

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:32 WIB
loading...
Family 100 Games Show Nomer Satu, Survei Membuktikan !
Kuis family 100 menorehkan prestasi yang luar bisa sebagai games show nomor satu di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara games show nomer satu keluarga Indonesia, yaitu Family 100 kini telah memasuki episode 13 dengan jadwal tayang setiap Selasa - Minggu dengan pembawa acara kesayangan Irfan Hakim.

Family 100 kini telah membuktikan keberadaannya sebagai game show fenomenal yang banyak diminati oleh keluarga Indonesia. Dengan data Rating dan Share dari Nielsen periode 26 Oktober 2022, Family 100 mengalami performa meningkat tajam di target ibu-ibu dengan anak kurang dari 10 tahun di angka rating 5.8. Tak hanya itu, angka breakdown per 1 menit dari tayangan Family 100 menunjukan performa Family 100 berada di angka tertinggi yaitu 7.9.

Dalam penayangan yang sudah melewati beberapa episode kini Family 100 melebarkan pesertanya yang sebelumnya peserta Anak menjadi keluarga. Dalam penayangannya, peserta anak kecil banyak menjawab dengan pertanyaan yang tak terduga dengan ekspresi lucu dan tingkah polos mereka.

Baca Juga : Anak Bongkar Sikap Asli Nikita Mirzani: Mamah Aku Punya Dua Muka

Irfan Hakim selaku host sering tertawa menggelitik dengan jawaban dari para peserta Family 100. Keseruan dan kelucuan para peserta nyatanya makin terasa saat memasuki peserta dewasa dengan jawaban, ekspresi yang tak kalah lucu dengan peserta anak kecil.

Selama penayangan Family 100 di MNCTV hadiah yang sudah dibawa pulang oleh peserta beragam dan terbesar 20 juta rupiah yang sudah berhasil melewati 'Babak Round' dan menjawab pertanyaan survei dengan point yang tinggi. Namun hadiah utama 100 juta masih tersimpan aman atau belum berhasil dibawa pulang peserta. Siapakah yang membawa uang 100 juta dari peserta Family 100 ?

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.



Saksikan keseruan Family 100 dengan host Irfan Hakim dan hadiah total jutaan rupiah, setiap Selasa - Minggu pukul 19.00 WIB hanya ada di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)